6 Film Tentang Pembunuhan Paling Sadis di Dunia. Berani Nonton?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 26 September 2018 | 13:55 WIB
Ted Bundy (foto: thoughtcatalog)

Pembunuhan merupakan salah satu tindakan yang paling enggak terpuji karena pelaku berani menghabisi nyawa orang yang tidak bersalah. Meskipun sangat kejam dan enggak berperikemanusiaan, namun kisah mereka justru diangkat menjadi sebuah film. 

Yuk, intip film apa saja yang bertema pembunuhan. Berikut film tentang pembunuhan paling sadis di dunia: 

BACA JUGA: 10 Pembunuhan Paling Sadis di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia.

Film yang rilis tahun 2002 ini diberi judul yang sama dengan pelaku pembunuhan, Edward Theodore Gain. Ed membunuh korbannya dengan pisau pemotong daging.

Setelah korban dibunuh, Ed akan menjadikan potongan tubuh korbannya sebagai hiasan rumah. Kekejaman Ed membuatnya dijuluki The Butcher of Plainfield. 

Tahun 1978 hingga 1991, Jeffrey Dahmer menjadi pembunuh berantai yang paling ditakuti publik. Konon, polisi kesulitan menangkap Jeffrey Dahmer.

Korban Jeffrey Dahmer yang berjumlah 17 orang rata-rata anak laki-laki dan pria dewasa. Kejamnya lagi, selain membunuh, Jeffrey juga melakukan mutilasi dan memakan korbannya. 

 

Kisah ini Jeffrey Dahmer ini dijadikan dua film di tahun yang berbeda, 2002 dan 2017. 

 

 

Beraksi di California pada tahun 70an, Zodiac Killer sudah memakan 7 korban dalam seluruh aksinya. 

Percaya atau tidak, identitas Zodiac Killer enggak diketahiu hingga kini. Kisah Zodiac Killer ini sudah diangkat menjadi film tahun 2007. 

BACA JUGA: 5 Webtoon Indonesia yang Cocok Diangkat Jadi Film. Mana Favoritmu?

Kelompok pembunuh berantai John Bunting, Robert Wagner, James Vlassakis yang telah membunuh 11 orang diangkat dalam sebuah film tahun 2012.

 

Ketiga pembunuh berantai ini beraksi di Australia. Meskipun pada akhirnya mereka tertangkap, namun jenazah korban tidak ditemukan. 

Christian Longo membunuh dan memutilasi istrinya serta anaknya. Jasad istri dan anaknya kemudian dimasukan ke dalam koper. Kisah Christian Longo ini dijadikan sebuah film yang rilis tahun 2015.

Patah hati membuat Ted Bundy tega membunuh 30 perempuan yang memiliki ciri-ciri sama dengan cinta pertamanya. Total 30 perempuan enggak besalah dibunuh oleh Ted Bundy yang disebut dengan psikopat oleh banyak orang. 

Enggak hanya membunuh korbannya, namun Ted Bundy juga memperkosa dan menjadikan bagian tubuh korban menjadi pajangan.

BACA JUGA: Tampilan Dingin Wajah 7 Seleb Indonesia Cewek Saat Main Film Horor!