Festival Kreatif IDEAFEST 2018 Kembali Diselenggarakan. Yuk, Ikutan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 27 September 2018 | 12:05 WIB
IDEAFEST 2018 (foto: selipan.com)

Festival kreatif dua tahunan, IDEAFEST siap diselenggarakan tahun 2018 ini. Sebagai festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang, IDEAFEST siap memberi lebih banyak ide inspiratif dan implementasi yang kreatif.

Yuk, intip informasi tentang IDEAFEST 2018 yang siap digelar. Berikut informasi lengkap IDEAFEST 2018 yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia Cewek yang Kelihatan Tinggi. Aslinya Mungil!

Kapan dan di mana?

IDEAFEST 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 26 & 27 Oktober 2018 mendatang. IDEAFEST memilih Jakarta Convention Center untuk menggelar acara megahnya.

Di tahun ke-7 penyelenggaraan acara ini, IDEAFEST tetap bertujuan menghubungkan komunitas kreatif, publik, dan speaker untuk bertemu langsung dan saling memberi inspirasi.

IDEAFEST percaya menghubungkan komunitas kreatif, publik, dan speaker merupakan salah satu cara untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia.

Ada apa saja di IDEAFEST?

IDEAFEST sendiri memiliki sejumlah agenda mulai dari Conference, Ideatalks, Texpo, dan O2O. Conference siap menghadirkan speaker yang akan memberi kita inspirasi melalui ceritanya. Ideatalks sendiri merupakan 70 sesi seminar dan workshop yang akan bercerita tenang industri kreatif di Indonesia.

Selain kedua acara tersebut, Texpo juga siap diselenggarakan. Texpo merupakan ajang showcase dari para perusaahaan startup dan teknologi. Terakhir, O2O bazzar siap menghadirkan para tenant dari penjual online yang belum pernah memiliki toko offline sebelumnya.

Siapa saja yang hadir?

Sejumlah selebriti dan publik figur inspiratif siap hadir di IDEAFEST 2018. Fathia Izzati, Agung Hapsah, hingga Alya Dimitri siap berbagi pengalaman dan cerita menariknya.

Ada yang baru di IDEAFEST!

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IDEAFEST tahun ini akan diwarnai dengan SPICE UP! Boot camp ini bertujuan menginspirasi generasi baru yang ingin berwiraswasta di bidang food and baverage.

Melalui boot camp ini, kita yang berjiwa swasta dapat mengembangkan bisnis dan mencari inspirasi melalui boot camp ini.

Keseruan IDEAFEST 2018 sudah mulai tergambar nih, girls. Jadi jangan lupa untuk mengikuti acara ini dengan mendaftarkan diri di sini.

BACA JUGA: 6 Selfie Terbaik Seleb Indonesia Cewek. Mana yang Jadi Favoritmu?