7 Rekomendasi Lagu Indonesia Pemenang AMI Awards 2018. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 27 September 2018 | 14:40 WIB
Sweet Talk ()

Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-21 sukses digelar pada 27 September 2018. Sejumlah penyanyi Indonesia yang masuk dalam nominasi memperebutkan 48 piala dari kategori yang berbeda.

Dari sekian banyak lagu pemenang Ami Awards 2018, yuk intip 7 lagu yang jadi rekomendasi dan bisa kita masukan dalam playlist. Berikut 7 rekomendasi lagu Indonesia pemenang Ami Awards 2018 yang wajib ada di playlist:

BACA JUGA: 7 Lagu Indonesia Rekomendasi dari Sheila Dara Aisha. Favorit!

Money Honey (Count Me In) – Dipha Barus & Monica Karina

Lagu kolaborasi Dipha Barus dan Monica Karina ini bercerita tentang seorang perempuan yang kodenya enggak kunjung dibalas oleh cowok gebetannya. Meskipun dengan nada elektronik, namun makna lagu ini bikin galau.

Single ini memenangkan kategori Karya Produksi Terbaik di AMI.

Jangan – Marion Jola

Marion Jola yang melakukan kolaborasi dengan Rayi Putra ini bercerita tentang seorang cewek yang ternyata gebetannya enggak serius menjalin hubungan dengan dirinya.

Lagu ini memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik.

Dengan Caraku - Arsy Widianto & Brisia Jodie

Dengan Caraku berhasil memenangkan kategori ‘Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop’ Terbaik dalam AMI. Lagu dengan melodi ballad ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sebenarnya saling menyayangi namun ada kesalahpahaman di antara mereka.

Winter Song – Isyana Sarasvati

Isyana memenangkan kategori A’rtis Solo Pria/Wanita R&B Terbaik’ dengan Winter Song. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang enggak kunjung move on dari cowok di masa lalunya meskipun ia tahu kalau hubungannya sudah enggak sehat.

BACA JUGA: 6 Lagu Indonesia Tahun 2018 yang Paling Bisa Bikin Baper. Setuju?

Sweet Talk – Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow

Ketiga musisi Indonesia ini memenangkan kategori ‘Karya Prdouksi Kolaborasi Terbaik’. Lagu ini bercerita tentang cowok dan cewek yang sedang jatuh hati dan mengharap sweet talk dari pasangannya.

Heaven – Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo

Heaven yang bercerita tentang kebahagiaan sesorang yang bisa bersumber dari orang terdekat ini memenangkan AMI dengan kategori ‘Karya Produksi Urban Terbaik’.

Pupus – Hanin Dhiya

Suara lembut Hanin Dhiya pada lagu pupus membuat ia memenangkan AMI kategori ‘Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik’.

BACA JUGA: 7 Lagu Indonesia yang Cocok Diputar saat Perpisahan Sekolah. Dijamin Bikin Baper!