5 Idol Kpop Cowok yang Jadi Bias Sejuta Umat. Ada yang Sama?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 27 September 2018 | 19:45 WIB
Siwon 'Super Junior' ()

Popularitas dari yang begitu tinggi dari idol kpop ini membuat mereka menjadi ‘bias sejuta umat’ atau menjadi kesukaan hampir setiap orang. Berikut idol kpop yang jadi bias sejuta umat:

BACA JUGA: 3 Idol Kpop Cewek Termuda di SM, JYP, dan YG Entertainment!

Jungkook ‘BTS’

Jungkook 'BTS'

Karier Jungkook di industri kpop dimulai saat ia mengikuti audisi Superstar K. Bakat menjadi seorang selebriti yang dimiliki Jungkook saat itu membuat sejumlah agensi menawarinya menjadi trainee.

Jungkook akhhirnya bergabung dengan Big Hit Entertainment dan debut bersama BTS tahun 2013.

Kang Daniel ‘Wanna One’

Kang Daniel 'Wanna One'

Kang Daniel mendapat popularitas setelah ia mengikuti Produce 101 season 2. Ia kemudian terpilih menjadi center dari Wanna One yang menunjukan kalau ia dicintai publik Korea.

Enggak hanya itu, Kang Daniel bahkan menempati posisi pertama selama 12 bulan berturut-turur untuk brand reputation idol kpop cowok.

Siwon ‘Super Junior’

Siwon 'Super Junior'

Enggak hanya menyanyi, namun Siwon juga terkenal sebagai aktor yang mumpuni dalam berbagai drama. Super Junior yang debut tahun 2004 dan memperkenalkan musik kpop di seluruh dunia membuat Siwon menjadi bias pertama bagi sebagian orang.

BACA JUGA: Intip Ucapan Chuseok dari Idol Kpop. Selamat Berbahagia Semua!

Chanyeol ‘EXO’

Chanyeol 'EXO'

Rapper dari EXO ini bisa dibilang terlalu terkenal dan menjadi bias dari banyak orang. Sama seperti Siwon, Chanyeol juga terjun ke dunia akting dan modeling yang membuat popularitasnya semakin menanjak dari waktu ke waktu.

G-Dragon ‘Bigbang’

G-Dragon 'Bigbang'

Idol kpop sekaligus komposer asal YG Entertainment, G-Dragon menjadi idol kpop paling terkenal karena karyanya. Meskipun enggak terjun ke dunia akting, namun karier solo G-Dragon membuat dirinya semakin terkenal.

BACA JUGA: 7 Momen Idol Kpop Nyanyi Bareng Fans yang Mengharukan. Bikin Nangis!