Yuk, Bertemu dengan Musisi asal Korea Selatan di 'Summer Us, Now '!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 27 September 2018 | 17:35 WIB
Summer Us Now ()

Jika festival seni dan musik biasanya diselenggarakan di Jakarta, kali ini ‘Summer Us, Now!’ siap hadir dan memberikan acara super meriah di Bandung, Jawa Barat.

Menghadirkan banyak musisi dan selebriti Korea, yuk intip informasi tentang ‘Summer Us, Now!’ yang wajib kita ketahui:

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia Cewek yang Kelihatan Tinggi. Aslinya Mungil!

Kapan dan dimana?

Summer Us Now

Acara ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 29 September 2018 di Arcamanik Raya Golf & Country Club, Bandung, Jawa Barat.

‘Summer Us, Now!’ merupakan sebuah acara musik yang memiliki konsep bahwa setiap orang memiliki selera musik berbeda. Makanya, pada festival yang menggabungkan musik, budaya, dan seni ini menghadirkan sejumlah musisi dan band dengan berbagai genre.

Pengisi acara

Summer Us Now

Punchnello, rapper dan produser asal Korea Selatan yang tergabung dalam label indie Tablo ‘HIGHGRND’ ini siap hadir dan menghibur kita. Dari Korea Selatan, Punchnello enggak sendiri karena ia ditemani Rheehab, musisi hip hop dan R&B asal Korea Selatan yang memproduksi sejumlah single hits seperti ‘Everywhere’.

Selain Punchnello dan Rheehab, band asal Filipina The Ransom Collective juga akan tampil. Enggak ketinggalan duo musisi asal Indonesia, Mantra Vutura siap menghibur kita dengan musik yang brilian.

How to get ticket?

Summer Us Now

Cara mendapatkan tiket dari ‘Summer Us, Now!’ sangat mudah karena kita hanya perlu mengunjungi www.summerusnow.com.

Enggak hanya itu, tiket juga dibanderol dalam harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 249.000. Yuk, jangan lewatkan event ini dan siap-siap merasakan sensasi lain dalam sebuah festival.

BACA JUGA: 6 Selfie Terbaik Seleb Indonesia Cewek. Mana yang Jadi Favoritmu?