‘Ruang Untuk Bahagia’ Single Terbaru Vadi Akbar yang Romantis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 27 September 2018 | 18:25 WIB
Ruang Untuk Bahagia (foto: instagram.com/@vadieakbar)

Salah satu musisi Indonesia, Vadi Akbar kembali merilis single. Single Vadi Akbar kali ini bertajuk ‘Ruang Untuk Bahagia’ yang baru saja dirilis pada Agustus 2018 lalu.

Yuk, intip informasi tentang ‘Ruang Untuk’ Bahagia, single terbaru Vadi Akbar yang super romantis dan bikin meleleh. Berikut informasi tentang single ‘Ruang Untuk Bahagia’ milik Vadi Akbar:

BACA JUGA: 5 Pasang Sahabat Seleb Indonesia yang Kompaknya Kaya Saudara!

Makna lagu

Lagu Ruang Untuk Bahagia bagi Vadi merupakan sequel dari Tanya Jadi Rasa miliknya. Tanya Jadi Rasa bercerita tentang seorang cowok yang jatuh cinta pada seorang perempuan. Sedangkan Ruang Untuk Bahagia bercerita tentang bagaimana hubungan si cowok dengan perempuan yang ia sayangi.

Vadi juga menambahkan “Ruang disini bukan room tetapi lebih ke space yang bisa bikin kita bahagia meskipun hanya berdua dengan orang yang kita sayangi.”

Pengalaman pribadi

Ruang Untuk Bahagia sendiri ternyata merupakan salah satu lagu yang tercipta dari pengalaman pribadi Vadi Akbar.

Adik dari Vidi Aldiano ini juga menegaskan kalau Ruang Untuk Bahagia enggak hanya tentang hubungan sepasang kekasih, namun juga bisa kita gunakan untuk ibu atau bahkan sahabat kita.

Sebagai contoh, dalam persahabatan yang mungkin terlihat enggak sehat dan terlihat di luar, bisa jadi dalam persahabatan tersebut ternyata sangat positif.

Intinya dalam sebuah hubungan, kita enggak perlu mendengarkan orang lain. Cukup bahagia dan yakin dengan hubungan tersebut.

Album kedua

Single ‘Ruang Untuk Bahagia’ ini akan dimasukan dalam album kedua Vadi yang dijadwalkan rilis pada tahun 2019 mendatang. Ketika ditanya apakah Vadi akan berkolaborasi atau enggak, Vadi ingin di album keduanya ini adalah lagu buatannya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini mengatakan kalau “Di album kedua, gue ingin semua lagu adalah suara hati gue. Jadi semua buatan gue.”

Vadi kemudian menargetkan sebelum dirinya berangkat menempuh pendidikan Master di London, Inggris ia harus sudah merilis album.

Yuk, dukung terus Vadi Akbar dengan karyanya!

BACA JUGA: 4 Seleb Indonesia Ini Mengaku Sedang Jomblo. Idola Kamu Salah Satunya?