Tips Pacaran Produktif Ala Mantan Personel Blink Febby Rastanty

By None, Jumat, 28 September 2018 | 10:46 WIB
()

Memiliki hubungan dengan seorang cowok memang enggak salah ya girls! 

Asalkan selama menjalani hubungan tersebut kita bisa saling memotivasi dan mendukung keinginan satu sama lain. 

Seperti yang dilakukan mantan personel girlband Blink, Febby Rastanty. Berbekal pengalaman bersama pacarnya Anderu Biontu, ia membagikan tips pacaran yang produktif!

Seperti apa sih? yuk disimak! 

BACA JUGA : 8 Foto Kebersamaan Orlando Bloom dan Katy Perry. Romantis Banget!

Menurut Febby, kita harus mencari pacar yang dapat saling memotivasi. "Cari (pacar) yang searah. Cari yang saling men-encourage (memotivasi) juga," kata Febby. 

"Cari misalnya yang memang punya passion di bidang pendidikan dan bisa diajak ngobrol di bidang ini. Yang penting punya passion di bidang yang sama sih," tambahnya.

BACA JUGA : 6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Punya Ketertarikan Terhadap Kpop!

Menurut Febby, Anderu sangat mendukung hasratnya dalam dunia pendidikan. Termasuk keinginannya untuk mengambil strata dua atau S2 di bidang bisnis, setelah sebelumnya lulus dengan predikat cum laude dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Mereka sering bertukar pikiran tentang passion masing-masing, terutama tentang pendidikan. "Suka, suka sharing (dengan Anderu). Karena aku concern banget sama dunia pendidikan," ucap pemain sinetron Putih Abu-Abu.

BACA JUGA : Rilis Foto Teaser, Yuri ‘Girl’s Generation’ Siap Debut Solo!

"Dari kecil bener-bener dari orangtuaku sudah ditanemin kalau pendidikan itu penting. Mau kamu shooting, mau kamu aktivitas lain, tapi pendidikan itu harus nomor satu," tambahnya.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pacaran Produktif ala Febby Rastanty Eks Blink"