Diduga Mengalami Masa Sulit, Ariana Unggah Tweet Ini. Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 28 September 2018 | 13:20 WIB
Ariana Grande (foto: instagram.con/@arianagrande)

Salah satu penyanyi Hollywood, Ariana Grande kini tengah menjadi perhatian publik setelah dirinya mengunggah sebuah tweet yang meminta publik untuk membiarkannya ‘beristirahat’.

Tweet yang diunggah Ariana ini menjadi perhatian tersendiri bagi fans. Fans Ariana Grande menduga-duga kalau seleb kesayangannya tersebut sedang mengalami masa sulit yang berdampak pada kesehatan mentalnya.

Yuk, intip unggahan Ariana Grande dan kekhawatiran fans tentang kesehatan mental Ariana Grande:

BACA JUGA: Ariana Akhirnya Buka Suara di Instagram Tentang Kematian Mac Miller!

Tweet asli dari Ariana Grande

foto: cosmopolitan.com

Dalam tweet yang diunggah secara berurutan tersebut, Ariana menginginkan dirinya beristirahat karena ia merasa sangat lelah.

Dalam tweet tersebut Ariana menuliskan “Bisakah aku memiliki satu hari. Aku sangat lelah. Sangat sangat lelah.”

Beberapa tweet setelahnya Ariana juga mengunggah kalau segala sesuatu tidak berjalan dengan baik.

Diduga mengalami masa sulit

Ariana diduga mengalami masa sulit setelah sahabat sekaligus mantan kekasihnya, Mac Miller meninggal dunia. Dilansir dari cosmopolitan.com, kata lelah tersebut merujuk pada kesehatan mental Ariana Grande yang hari-harinya lebih sulit saat Mac Miller meninggal dunia.

Apa yang harus kita lakukan?

Meskipun kita enggak berkomunikasi langsung dengan Ariana Grande, namun cukup memberikan komentar positif dan support baginya. Lebih baik tidak memberikan komentar dibanding harus berkomentar buruk. Satu dukungan bagi kita menjadi “obat” bagi Ariana.

Apabila orang terdekat kita memiliki “masalah” yang sama dengan Ariana dan kita dihadapkan pada kejadian tersebut, jadilah pendengar yang baik. Selain menjadi pendengar yang baik, akan lebih baik jika kita juga memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang terdekat sahabat kita agar dukungan moral mengalir dari manapun.

Untuk Ariana, yuk tetap dukung karier Ariana Grande dan berikan komentar positif padanya, girls!

BACA JUGA: Pastur yang Diduga Melecehkan Ariana Grande Akhirnya Buka Suara!