Hati-hati! 4 Zodiak ini Ternyata Suka Ingkar Janji. Kamu Termasuk?

By Elizabeth Nada, Sabtu, 29 September 2018 | 20:47 WIB
Drama School 2015 (dramabeans.com)

Duh..girls, suka sebel ya kalau ada yang janji tapi enggak ditepati. Yup! Akan lebih baik kalau kita berusaha menetapi janji yang kita buat, ya.

Tapi, ternyata menurut rasi bintang, ada 4 zodiak yang suka ingkar janji, lho. Aduh! Siapa saja ya? 

Baca Juga : Weekend Outfit Seru Ala Anak Tora Sudiro, Nabila Sudiro yang Stylish!

AQUARIUS

Duh! Suka enggak menepati janji ternyata jadi karakter Aquarius, lho. Kita sering banget bikin janji tapi, kita sendiri yang enggak menepatinya. Bahkan, sebagian dari kita enggak bisa dipercaya. Yuk..Girls, kita coba mengurangi kebiasaan ingkar janji ini!

SAGITTARIUS

Dikenal dengan pribadi yang cukup egois dan terkadang enggak menghormati orang lain, Sagittarius merasa bahwa menepati janji bukanlah sebuah keharusan. Kalaupun ditepati, Sagittarius enggak terlalu peduli dengan janji yang sudah dibuat.

Baca Juga : Intip 3 Inspirasi Rok Chic dari 4 Personel di MV 'Wow Thing'!

LIBRA

Terlalu sibuk dan susah mencari waktu, ternyata jadi alasan Libra sering banget enggak menepati janji. Nah, mengatasi hal itu, terkadang kita para Libra enggak bakalan mengumbar janji banyak-banyak, karena tahu bahwa kita kerap kali ingkar janji.

TAURUS

Bagi Taurus, janji seakan-akan sebuah ucapan tanpa makna. Taurus pun sering banget menganggap sebuah janji bukanlah hal yang serius. So..jangan terlalu berharap Taurus bakal menepati janji, ya!

Baca Juga : Pecinta Makeup Wajib Datang ke IMAE. Banyak Penawaran Menarik!

Kamu termasuk juga enggak?