5 Idol Kpop Cewek yang Jadi Bias Sejuta Umat. Mana Favoritmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:25 WIB
Irene 'Red Velvet' ()

Semenjak debut, idol kpop ini memiliki popularitas yang sangat tinggi. Mulai dari visual menawan hingga bakat menyanyi bahkan berakting yang luar biasa.

Yuk, intip idol kpop cewek yang terlalu terkenal. Berikut idol kpop cewek yang terlalu terkenal:

BACA JUGA: 5 Idol Kpop Cowok yang Jadi Bias Sejuta Umat. Ada yang Sama?

YoonA ‘Girl’s Generation’

YoonA

Debut dengan ‘Girl’s Generation’ pada tahun 2007 popularitas YoonA semakin menanjak dari waktu ke waktu. Apalagi setelah YoonA bermain dalam berbagai film dan drama.

Irene ‘Red Velvet’

Irene 'Red Velvet'

Enggak hanya berstatus sebagai visual dari Red Velvet dan SM Entertainment, namun Irene kini juga menjadi visual dari idol kpop cewek di seluruh Korea.

Meskipun belum melebarkan sayapnya ke industri film dan drama, namun cewek yang memiliki nama asli Bae Joo-hyun ini sudah populer dengan visualnya.

IU

IU

Mendapatkan julukan The Nation Little Sister membuat IU dicintai oleh publik Korea. Selain terkenal karena suaranya yang melengking, popularitas IU juga semakin menanjak karena drama dan film yang ia perankan.

BACA JUGA: 5 Lagu Hits Grup Kpop Ini Ternyata Buatan Idol Kpop Lain. Jenius!

Lisa ‘BLACKPINK’

Lisa 'BLACKPINK'

Member BLACKPINK yang berasal dari Thailand ini terkenal di seluruh Korea dan juga Asia Tenggara. Enggak hanya mumpuni sebagai rapper dan dancer, namun Lisa juga sangat berbakat sebagai model.

Bae Suzy

Suzy

Suzy mengawali kariernya sebagai model untuk salah satu mall belanja online. Saat debut dengan Bad Girl Good Girl, visual Suzy langsung menjadi perhatian publik dan mendapat julukan The Nation’s First Love di Korea.

BACA JUGA: 7 Idol Kpop Cowok dengan Visual Terbaik Menurut Netizen Korea