International Makeup Expo 2018, Surga Belanja Pecinta Makeup!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 3 Oktober 2018 | 18:55 WIB
IMAE ()

Pecinta makeup tunjuk tangan, girls! Kalau kita pecinta makeup dan di weekend ini masih bingung menghabiskan waktu di mana, Cewekbanget.id menyarankan untuk datang ke event International Makeup Expo atau IMAE.

Kembali dilangsungkan tahun 2018 ini, IMAE siap menggelar serangkaian kegiatan menarik dan inspiratif untuk kita makeup enthusiast.

Yuk, intip rangkaian kegiatan super kece dan inspiratif dari Internationl Makeup Expo 2018:

Baca Juga : 5 Pasangan Seleb Indonesia yang Mengejutkan Publik Saat Putus!

Bisa belajar makeup

Suka produk-produk makeup tapi enggak bisa mengaplikasikannya? Kita bisa mengikuti makeup workshop.

Di workshop tersebut, kita bisa belajar tentang makeup yang cocok untuk berbagai jenis kulit hingga makeup yang berbahaya bagi wajah kita.

Dipandu oleh master makeup seperti Rama Jee, Anpasuha, Vizzily, hingga Mimi Choi. Mimi Choi merupakan master atau maestro makeup yang bisa membuat makeup terlihat lebih nyata bahkan terlihat seperti 3D.

Makeup show

Kalau kita enggak bisa mengikuti kelas untuk belajar makeup dari masternya, kita bisa belajar otodidak dari makeup show yang juga akan dibawakan oleh beauty influencer favorit.

Dilaksanakan di panggung utama, kita bisa melihat bagaimana beauty influencer yang tentunya sudah ahli soal urusan makeup memberi pertunjukan bagaimana ia cara mengaplikasikan makeup yang baik.

Baca Juga : 5 Pasang Sahabat Seleb Indonesia yang Kompaknya Kaya Saudara!

Surga belanja

Selain show dan kelas di atas, pecinta makeup juga wajib datang ke IMAE karena di acara ini akan banyak produk makeup dalam dan luar negeri yang memberikan penawaran hingga diskon menarik.

Bukan hanya diskon girls, produk atau alat makeup yang belum pernah kita temukan sebelumnya di toko online maupun offline bisa kita beli di IMAE ini!

How to get ticket?

IMAE yang akan diselenggarakan di Kartini Expo, Balai Kartini Jakarta mulai tanggal 5 hingga 7 Oktober 2018 mendatang menyediakan tiket dengan harga terjangkau.

Tiket yang bisa diperoleh melalui GOTIX atau Kiostix ini dibanderol dari harga Rp 100.000,00.

Harga yang terjangkau untuk pengalaman luar biasa. Jadi, tunggu apalagi girls?

Baca Juga : 6 Seleb Indonesia Cowok dengan Tinggi Badan Lebih dari 180 cm!