Pengin Tiket Murah? Langsung Kunjungi Sriwijaya Travel Fair 2018!

By Marcella Oktania, Rabu, 3 Oktober 2018 | 19:19 WIB
Pekan Raya Indonesia 2018 (foto cewekbanget.id (dokumen pribadi))

CewekBanget.ID - Girls, suka travelling menjelajahi nusantara, tapi suka bingung gimana caranya bisa dapat tiket murah? Waktunya kita buat dateng ke Sriwijaya Travel Fair (SJTF) 2018 yang ada di Pekan Raya Indonesia 2018

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo mengatakan, “kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lengkap bagi parapengunjung, termasuk salah satunya memberikan penawaran menarik bagi merekayang ingin menjelajah nusantara."

Terlihat antusiasme pengunjung sejak hari pertama yang rela mengantri untuk menghadiri Sriwijaya Travel Fair di Pekan Raya Indonesia 2018.

Jadi, ini waktu yang tepat buat kita yang pengin dapatin berbagai penawaran tiket untuk berkeliling Indonesia, lho!

Baca Juga : Jarang Diekspos, Ini Potret Mesra Jefri Nichol Bareng Pacarnya

Kita bakalan dapat crazy price buat tiket-tiket domestik dengan destinasi lokal favorit, seperti Denpasar, Labuanbajo, Raja Ampat, Banyuwangi, dan seluruh rute domestik yang memang dilayani oleh Sriwijaya Air dan NAM Air.

Bahkan, disiapkan lebih dari 100.000 tiket pesawat buat kita yang pengin menjelajahi Indonesia secepatnya!

Enggak berhenti sampai di sana, Sriwijaya Travel Fair 2018 juga memberikan penawaran spesial untuk pengguna kartu Bank Mandiri, salah satunya diskon sebesar 50% dengan menggunakan fiestapoin kartu debit atau kredit Bank Mandiri.

Baca Juga : Ini Penampakan 10 Princess Disney Kalau Diubah Jadi Cewek Kekinian!

Para pengunjung yang sedang berinteraksi dengan pihak Sriwijaya Travel Fair di Pekan Raya Indonesia 2018.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya juga menjelaskan bahwa minat masyarakat terhadap crazy price Sriwijaya Travel Fair 2018 ini benar-benar tinggi dan hanya dalam tiga hari aja lebih dari 7.400 tiket sudah terjual!

Jadi, jangan sampai ketinggalan dan nyesel, deh. Langsung aja dateng ke Pekan Raya Indonesia di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Acara ini sudah dimulai sejak Kamis, 27 September 2018 lalu hingga 7 Oktober 2018, lho!

Baca Juga : Segera Digelar! Begini Awal Mula Diadakannya Asian Para Games