Jangan Sampai Kecolongan, Ketahui Jenis-Jenis Selingkuh Berikut ini

By Ngesti Sekar Dewi, Kamis, 4 Oktober 2018 | 11:09 WIB
Ilustrasi Selingkuh (altoastral.com.br)

Setiap menjalani hubungan, tentunya dibutuhkan kejujuran dan kesetiaan bukan. Nah, untuk masalah kesetiaan, setiap pasangan pastinya ingin selalu setia pada satu orang.

Namun hal-hal di luar dugaan kerap kali muncul di tengah-tengah berjalannya sebuah hubungan. Seperti perselingkuhan. Setiap dari kita pastinya memiliki definisi selingkuh yang berbeda-beda.

Ada yang santai saja selama pacarnya enggak berciuman sama orang lain. Di sisi lain, ada juga yang menganggap kalau pacarnya sering nge-like foto cewek lain sebagai bentuk perselingkuhan.

Bagaimanapun itu, kita harus membicarakan batasan-batasan kita dengan pacar agar enggak ada yang disembunyikan di hubungan kita, girls. Sudah tahu 4 jenis selingkuh ini? Jangan sampai terjadi pada kita.

Baca Juga : Yuk Tiru 7 Fashion Couple Ala Ify Alyssa & Gerald Situmorang. Kompak!

Selingkuh secara fisik

Ini adalah jenis selingkuh yang paling eksplisit dan paling kita takuti. Segala sentuhan fisik, seperti memeluk, mencium, dan berhubungan seksual dengan pasangan yang bukan pacar kita adalah bentuk perselingkuhan.

Tapi enggak semua orang punya kriteria yang sama. Jadi lebih baik kita omongin langsung sama pacar, ya.

Baca Juga : Makin Mempesona! Ini 10 Transformasi Penampilan Jeonghan 'Seventeen'

Punya perasaan buat orang lain

Punya perasaan suka, naksir, sayang, bahkan cinta sama orang lain yang bukan pacar kita juga termasuk selingkuh. Memang enggak ekstrem seperti selingkuh secara fisik dan perasaan ini bisa kita pendam.

Kita perlu banget membicarakan hal ini sama pacar, apalagi kalau kita punya sahabat cowok yang akrab banget.