Wow! Ternyata Ini Kekuatan Super Setiap Zodiak. Kamu Setuju?

By Elizabeth Nada, Jumat, 12 Oktober 2018 | 23:54 WIB
Strong Woman Do Bong Soon (dramabeans.com)

Cewekbanget.id - Girls, dalam horoskop terdapat 12 zodiak yang memiliki karakter, kelebihan, dan kekurangan yang berbeda-beda.

Nah! perbedaan itu yang bikin tiap zodiak jadi punya kekuatan supernya masing-masing.

Penasaran kekuatan apa yang dimiliki tiap zodiak? Cari tahu disini, girls!

Baca Juga : Tips Penting Untuk Mahasiswa yang Lagi Berjuang dengan Masalah Kesehatan Mental

ARIES : Kecepatan SuperAries melakukan segala sesuatu dengan cepat. Tentu saja, Aries paling enggak suka menyia-nyiakan waktu. Kita juga terbiasa langsung menjawab pertanyaan dan lebih suka orang yang tanpa basa-basi.Karakter Aries yang suka kebebasan pun menjadikan kita orang independen yang serba cepat.TAURUS : 'Memperlambat Waktu'Taurus dikenal sebagai pribadi yang paling sabar, enggak heran kita jadi yang paling bijak kalau misalnya disuruh menunggu.

Makanya, kekuatan super kita adalah 'memperlambat waktu', seakan-akan membuat semuanya berjalan perlahan dan baik-baik saja karena kesabaran yang kita punya.

Baca Juga : 6 Gaya Wirda Mansur, Anak Yusuf Mansur yang Selalu Kece dengan HIjab!

GEMINI : Pengetahuan luasKekuatan super Gemini adalah kemampuannya mengetahui berbagai hal dengan detail. Gemini juga suka banget belajar banyak hal baru dan tahu berbagai macam informasi.

Enggak heran Gemini dijuluki 'si manusia perpustakaan', karena pengetahuannya luas banget, he-he.

CANCER : Penyembuh

Tahu kan, kalau berdasarkan zodiak, cewek Cancer termasuk jadi calon Ibu terbaik? Yup! Itu karena mereka suka banget menjaga dan merawat orang lain.

Kemampuan super para Cancer adalah menyembuhkan siapapun yang membutuhkan. Secara natural, Cancer punya naluri untuk merawat yang rusak dan memperbaiki menjadi lebih baik lagi.