Enggak Harus Bareng Teman, 5 Hal Ini Juga Asyik Dilakukan Sendiri Lho!

By Elizabeth Nada, Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:18 WIB
Weightlifting Fairy Kim Bok-ju (dramabeans.com)

Cewekbanget.id - Pergi bareng teman-teman memang menyenangkan ya, girls! Kita jadi punya teman ngobrol, ada yang bisa memberi saran, pokoknya bisa seru-seruan bareng, deh! Bahkan terkadang kita juga jadi lebih percaya diri kalau ada teman-teman disamping kita, ya. Setuju, kan?

Makanya, enggak heran kalau terkadang kita merasa aneh saat pergi sendirian tanpa teman. Enggak jarang, kita juga kerap kali merasa terintimidasi saat melakukan sesuatu sendirian.

Tapi girls, kadang-kadang kita memang perlu lho, melakukan sesuatu sendirian untuk memberi waktu buat memahami diri kita sendiri atau siapa tahu, ternyata memang hal tersebut asyik juga untuk dilakukan sendiri.

Baca Juga : Berasal dari Indonesia, Siapa Sangka Buah Langka ini Harganya Fantastis

Eits, bukan berarti kita enggak menghargai teman kita ya, kadang pergi atau melakukan hal sendirian juga jadi cara untuk melatih kedewasaan, keberanian kita, dan kenyamanan kita terhadap diri sendiri, lho!

Walaupun awalnya terlihat cukup sulit, namun 5 hal ini juga asyik lho, dilakukan seorang diri tanpa teman. Apa saja? Langsung intip, yuk!

1. Jalan-jalan Keliling Kota

Ini bisa jadi kegiatan me time yang menyenangkan lho, girls! Kita bisa coba keliling kota sesuka hati, dengan memanfaatkan transportasi umum yang ada.

Weightlifting Fairy Kim Bok-ju

Kita juga bebas berhenti di berbagai spot yang menarik perhatian kita, untuk sekedar berkeliling atau foto-foto objek yang ada, girls. Kegiatan ini secara enggak langsung melatih kita untuk nyaman sama diri kita sendiri. Tapi tetap harus berhati-hati, ya!

Baca Juga : 7 Fashion Modis dengan Outfit Hitam Ala Vlogger Korea Joan Kim