25 Musisi Ternama Siap Ramaikan Jazz Goes To Campus (JGTC) 2018!

By None, Jumat, 2 November 2018 | 19:22 WIB
JGTC (foto: Cewekbanget.id (Jessica Kristanti))

Cewekbanget.id- Sukses di setiap tahun penyelenggaraannya membuat Jazz Goes To Campus selalu berusaha melakukan inovasi dalam menampilkan musik Jazz untuk setiap kalangan.

Tahun ini merupakan kali ke-41 penyelenggaraan acara Jazz Goes To Campus. Akan dilangsungkan pada Senin, 2 Desember 2018 nanti, Jazz Goes To Campus atau JGTC ini siap menyuguhkan pengalaman berbeda dalam pertujukan musik jazz. Yuk, intip detil informasi dari JGTC 2018!

Baca Juga : Menawan, 4 Adik Cowok Seleb Indonesia Ini Jadi Idola Para Cewek!

Tema yang unik

Dengan mengambil tema ‘Bring the Jazz On!’, pihak JGTC mengatakan kalau tema tersebut memiliki makna yang mendalam.

Perwakilan JGTC sendiri mengatakan bahwa “Tahun ini saya beserta lainnya ingin memberikan pembuktiaan kepada para penonton bahwa kualitas JGTC yang masih luar biasa,” 

Tidak hanya itu, adanya JGTC dengan ‘Bring the Jazz On!’ setiap orang bisa menikmati musik Jazz dengan cara yang berbeda.

Penampilan musisi ternama

Setiap tahunnya, JGTC terkenal sebagai acara yang memboyong musisi ternama. 

Tahun ini, sejumlah musisi ternama akan tampil. Mulai dari Samifati, Glenn Fredly, Hivi!, Andine, Reza Artamevia, Warna, Saxx in the City, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini, Hajarbleh Big Band, Aditya Ong Trio, Callkula, Gocci Band, MB3 Trio, NS Brass, Scrapbeat, All Voices, Mr. N Mrs., Sasadana, Hagai Batara, Rampai Seruni dan 3 Juara dari JGTC Band Competition.

Dijamin jadi salah satu acara yang seru, JGTC ini enggak boleh kita lewatkan ya, girls! (*)

Baca Juga : Berprestasi! 6 Seleb Indonesia Ini Patut Dijadikan Role Model!

(Jessica Kristanti)