Begini Klarifikasi PT KAI Atas Insiden 'Surabaya Membara'. Simak Yuk!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 10 November 2018 | 16:48 WIB
Surabaya Membara (Tribun Jatim)

Cewekbanget.idGirls, pagelaran drama kolosal 'Surabaya Membara' menjadi salah satu acara tahunan di Surabaya yang diadakan untuk memperingati Hari Pahlawan yang kita peringati setiap tanggal 10 November.

Drama yang menceritakan kisah heroik perjuangan Arek-arek Suroboyo untuk mengusir kembali para penjajah ini, berlangsung di sekitar Tugu Pahlawan dan Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan, Surabaya pada Jumat, 9 November 2018 pukul 19.00.

Namun saat drama kolosal 'Surabaya Membara' berlangsung, terjadi peristiwa yang kurang menyenangkan, girls. Penyelanggaraan drama kolosal ini diketahui menelan korban jiwa dari penonton yang hadir.

Baca Juga : Kulit Cerah & Lembap dengan Makan 9 Buah & Sayuran Mengandung Air Ini!

Seperti dilansir dari kompas.com, ada 3 korban meninggal dan 20 orang terluka akibat terjatuh dari viaduk jalan Pahlawan saat menghindari kereta api yang lewat kala menonton pementasan ini, yaitu KRD Jurusan Sidoarjo-Surabaya Pasar Turi.

Yup, antusiasme masyarakat untuk menonton acara tahunan ini memang tinggi, bahkan sebelum acara di mulai, diketahui banyak penonton yang sudah memadati viaduk atau jembatan kereta api di atas jalan raya.

Surabaya Membara

Peristiwa di 'Surabaya Membara' yang menelan korban jiwa dan berkaitan dengan kereta api, PT KAI selaku penyelenggara angkutan kereta api pun buka suara dan memberikan klarifikasi mengenai peristiwa ini.

Bagaimana penjelasannya? Yuk! langsung kita simak klarifikasi dari PT KAI berikut ini.