Follow Us

Mercedes Ungkap Kolaborasi Dengan Disney di Film Avatar : The Way of Water & Serahkan Donasi Gempa Cianjur

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:53
Penyerahan donasi Mercedes Indonesia Untuk Korban Gempa Cianjur melalui KitabBisa di Mercedes-EQ Space di Senayan City, Jakarta (16/12)
bagus

Penyerahan donasi Mercedes Indonesia Untuk Korban Gempa Cianjur melalui KitabBisa di Mercedes-EQ Space di Senayan City, Jakarta (16/12)

Nextren.com - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia menyelenggarakan 2 rangkaian acara di Mercedes-EQ Space, Senayan city (16/12) yaitu acara nonton bareng Avatar : The Way of Water dan penyerahan donasi kepada korban gempa di Cianjur.

Donasi yang diberikan oleh Mercedes Indonesia akan dipergunakan untuk pembangunan kembali tempat tinggal dan memenuhi kebutuhan korban gempa di Cianjur.

Lalu dalam kesempatan yang sama, awak media diajak nonton bersama film Avatar terbaru sebagai bentuk kolaborasi antara Mercedes dan Disney.

Penyerahan Donasi

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyerahkan donasi senilai Rp 750.000.000 untuk korban warga gempa di Cianjur yang terjadi pada 21 November yang lalu.

Bantuan ini diberikan melalui KitaBisa sebagai badan yang dipercaya Mercedes Indonesia untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Donasi ini diharapkan bisa membantu warga Cianjur untuk membangun kembali tempat tinggal serta memenuhi kebutuhan warga selama proses pembangunan.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz
Bagus

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz

Dalam acara penyerahan donasi, Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “Saat terjadi gempa di Cianjur, kami juga merasakan gempa tersebut dan setelah melihat dampaknya, kami pun tergerak untuk membantu dan memberikan dukungan bagi saudara-saudara kita di Cianjur.

Kami pun berdiskusi memutuskan memberikan dana senilai Rp 750.000.000 untuk membantu korban gempa Cianjur. Untuk penyaluran dana tersebut, kami bekerja sama dengan KitaBisa, badan yang terpercaya dan yang kami yakini dapat memaksimalkan dana untuk membantu para korban gempa.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berdiri bersama warga Cianjur dan kami berharap melalui donasi ini, kami dapat berkontribusi kepada masyarakat, terutama warga Cianjur dalam waktu yang sulit ini.”

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest