Cewekbanget.id - Saat debut sebuah grup kpop tentu akan merilis MV atau video klip yang disebut dengan MV debut.
Video klip tersebut adalah visualisasi dari title track album yang mereka rilis.
Untuk fans kpop seperti kita, melihat idol kpop untuk pertama kalinya bisa dilakukan melalui MV debut tersebut.
Enggak heran, MV debut biasanya akan dibuat sebaik mungkin oleh agensi terkait.
Dari sekian banyak MV debut grup kpop, ada 4 MV yang paling banyak ditonton selama 24 jam oleh netizen.
Apa saja MV debut grup kpop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam?
Berikut MV debut grup kpop yang paling banyak ditonton selama 24 jam pertama:
Baca Juga : 4 Idol Kpop Ini Trauma dengan Makanan Korea Populer! Kok Bisa?
Itzy - Dalla Dalla
Grup bungsu dari JYP Entertainment ini sukses memecahkan rekor.
Itzy jadi grup kpop nomor satu yang video klipnya paling banyak ditonton selama 24 jam pertama.
Dalam 24 jam, video klip Itzy sudah ditonton sebanyak 13.933.725 kali!
IZ*ONE - La Vie en Rose
Debut dengan La Vie en Rose di tahun 2018 lalu, video klip IZ*ONE juga jadi salah satu video klip yang paling banyak ditonton.
Dalam waktu 24 jam, La Vie en Rose sudah ditonton sebanyak 4.559.202 kali!
Baca Juga : Sama Kayak Kita, 8 Seleb Kpop Ini Juga Insecure Sama Tubuhnya!
Stray Kids - District 9
Setelah berhasil dengan 9 member, Stray Kids akhirnya debut pada 25 Maret 2018.
Video klip debut Stray Kids adalah District 9.
Saat itu, District 9 berhasil ditonton sebanyak 4.274.649 kali.
Wanna One - Energetic
Grup jebolan Produce 101 season 2 ini berhasil menarik perhatian publik dengan Energetic.
Saat Wanna One debut pada 7 Agustus 2017, Energetic dalam 24 jam sudah ditonton sebanyak 4.034.795 kali.
(*)
Baca Juga : 4 Fakta Comeback Terbaru INFINITE. Diikuti 5 Member dan Tanpa Leader!
Penulis | : | Kinanti Nuke Mahardini |
Editor | : | Kinanti Nuke Mahardini |
KOMENTAR