Menyambut tahun 2016, kaWanku mengubah logo dan motto. Perubahan semacam ini wajar dialami sebuah media. Berikut perubahan logo dan motto yang pernah dialami kaWanku.
1970an
Pada awal penerbitannya di tahun 1970, Kawanku merupakan majalah sastra anak-anak. Sasaran pembacanya adalah cewek dan cowok berusia 9-14 tahun. Tidak ada logo yang pasti karena bisa berbeda-beda di tiap edisi.
1990-1995
Pada tanggal 16 Juli 1990, Kawanku bergabung dengan PT. Gramedia Majalah. Sasaran pembacanya sekarang berusia 11-16 tahun dan memproklamirkan diri sebagai satu-satunya majalah untuk usia tersebut. Waktu itu Kawanku menambahkan Stil di akhir logo yang merupakan singkatan dari Sudah Tidak Ingusan Lagi. He-he-he, lucu ya kalau diingat sekarang. Pada tahun ini pun kaWanku punya slogan Paling Tahu Yang Cewek Mau. Slogan ini catchy banget dan sampai sekarang pun masih ada orang yang mengingatnya.
(Baca juga: Alasan Kenapa Hasil Pencarian Google Disertai Logo Petir)
Penulis | : | Astri Soeparyono |
Editor | : | Astri Soeparyono |
KOMENTAR