Setelah sukses dengan berbagai rekor dan pencapaian di album Love Your Self, kini BTS digandeng oleh UNICEF untuk melakukan kampanye yang bertujuan agar remaja mencintai dirinya sendiri.
Lebih lanjut, dilansir dari allkpop.com, kampanye ini juga bertujan menolak kekerasan pada anak dan remaja dan membuat dunia lebih baik melalui musik.
Tidak hanya itu, penghasilan BTS juga disumbangkan untuk kampanye ini. Berikut fakta yang harus kita ketahui tentang kampanye oleh BTS dan UNICEF:
(Baca juga: Wajib Nonton! 7 Drama Korea Terbaru yang Tayang di November 2017)
Donasi 5 Milyar Rupiah dari Big Hit Entertainment dan member BTS
Kampanye Love My Self ini sangat didukung oleh BTS dan Big Hit Entertainment selaku agensi yang menanungi BTS.
Mereka menyumbangkan total 5 miliar rupiah atau 500 juta KRW untuk kampanye ‘Love My Self’.
Donasi dari album Love Your Self ‘BTS’
Selain menyumbangkan 500 juta KRW, Big Hit Entertainment dan BTS juga menyumbangkan 3% dari laba penjualan fisik album ‘Love Your Self’.
Untuk semua merchandise BTS dan Big Hit Entertainment menyumbangkan 100% laba mereka. Keren!
(Baca juga: 13 Seleb Kpop yang Comeback dan Debut di November 2017. Siapa yang Paling Ditunggu?)
Lagu untuk project ini
Untuk memperlengkap goals dari UNICEF Campaign, Rap Monster mengatakan bahwa beberapa lagu BTS memang ditujukan untuk mengempati remaja.
‘No More Dreams’ atau ‘No’ berbicara tentang dream and happiness. Lagu ‘Baepsae’ atau ‘Dope’ menceritakan tentang usaha yang dilakukan oleh anak muda.
Sehingga kita bisa mendengarkan lagu ini untuk menambah semangat agar mencintai diri sendiri.
Hidden Track
Rap Monster juga mengatakan bahwa di album ‘Love your Self’ terdapat 2 track yang menceritakan tentang cinta dan kasih sayang khususnya untuk proyek ‘Love my Self’. Sukses terus BTS!
(Baca juga: Fitur Terbaru WhatsApp, Bisa Hapus Chat yang sudah dikirim. Ini Penjelasannya)
Penulis | : | Kinanti Nuke Mahardini |
Editor | : | Kinanti Nuke Mahardini |
KOMENTAR