Follow Us

Usai Diserang Netizen Karena Salah Sasaran, Rapper DPR Live Posting Pake Bahasa Indonesia

Al Sobry - Senin, 12 Oktober 2020 | 15:12
Yang kemarin marah-marah ke DPR Live nih gue screenshoot dah Usai Diserang Netizen Karena Salah Sasaran, Rapper DPR Live Posting Pake Bahasa Indonesia

Yang kemarin marah-marah ke DPR Live nih gue screenshoot dah Usai Diserang Netizen Karena Salah Sasaran, Rapper DPR Live Posting Pake Bahasa Indonesia

HAI-Online.com - Rapper asal Korea Selatan, DPR Live belum lama ini telah menjadi sorotan lantaran akun instagramnya telah menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia yang marah dengan pengesahan UU Cilaka (Cipta Lapangan Kerja).

Dapat bully-an dan kata-kata kasar dari netizen yang tengah jengah dengan perkara Omnibus Law itu, DPR Live kelabakan mengatasinya.

Baca Juga: Akui Terapkan Protokol Covid-19 Saat Demo, Cowok Ini Malah Pake Masker Wajah Sekali Pake

Satu sisi, tumpahan amarah di kolom komentar itu tak dimengertinya lantaran banyak yang meulis dengan Bahasa Indonesia. Kedua, dia pun belum paham duduk masalah kenapa Omnibus Law di negeri ini begitu kontroversial.

Nah, usai diserang beberapa hari ini, DPR Live yang tenah dapat perhatian besar dari netizen +62 itu pun memposting foto terbarunya dengan sengaja menulis kepsyen berbahasa Indonesia.

"SUN 2020. 10.11. Impian-sempurna-rejim," tulisnya dengan tambahan emoji hati merah.

Dikomentari lebih dati enam ribuan komen, kebanyak masih banyak netizen Indonesia yang muncul dan mengira itu akunnya Dewan Perwakilan Rakyat.

Namun nggak sedikit juga yang mulai sadar dan yah mengakui "kemarin itu" adalah kejadian salah sasaran deh.

Sebelumnya masyarakat Indonesia tengah menyoroti Omnibis Law UU Cipta Lapangan Kerja yang menjadi kontroversi. Nggak heran kalo masyarakat rame-rame mengkritik Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca Juga: Kisah Para Pelajar Yang Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja: Dicariin Orangtua Hingga Diimingi Nilai A

Mulai dari secara langsung maupun melalui tulisan. Akun Instagram anggota DPR dihujani komentar warganet. Namun, masyarakat Indonesia justru ada yang salah lapak ke Instagram artis Korea.

Editor : Al Sobry

Latest