Follow Us

Film 'Justice League' Zack Snyder Bakal Rilis Maret 2021 di HBO Max

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 17:45
Kolase teaser poster Justice League Zack Snyder
slash film

Kolase teaser poster Justice League Zack Snyder

HAI-Online.com - HBO Max menetapkan film Justice League karya Zack Snyder bakal rilis pada bulan Maret ini, Hal ini ditandai dengan keluarnya tiga poster teaser baru.

Baca Juga: Beragam Barang Memorabilia Beastie Boys Dilelang, Termasuk Sejumlah Penghargaan Musik

Film Justice League dari Zack Snyder akan tayang perdana di HBO Max pada Kamis, 18 Maret 2021. HBO mengumumkan tanggal rilis resmi tersebut dari Warner Bros, Pictures dan DC.

Mereka juga mengumumkan bahwa tersebut akan dibuat dalam bentuk film, bukan sebagai mini seri.

WarnerMedia melakukan all-in dalam merilis filmnya, lengkap dengan kampanye promosi di segala platform.

Perusahaan juga menggunakan film Justice League dari Zack Snyder sebagai simbol peluncuran HBO Max di seluruh Eropa termasuk di Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Eropa Tengah, Spanyol, dan Portugal, serta negara-negara Asia termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan.

Baca Juga: Film Biopik Elvis Presley Ditunda Jadwal Rilisnya Hingga 2022

FIlm ini menceritakan bahwa Justice League karya Zack Snyder, bertekad untuk memastikan pengorbanan terakhir Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) bersekutu dengan Diana Prince (Gal Gadot) berencana untuk merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman.

Tugas itu ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Bruce, karena setiap rekrutan harus menghadapi bayangan buruk masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang telah menahan mereka yang memungkinkan mereka untuk bersatu, pada akhirnya membentuk aliansi pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sekarang telah bersatu Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) yang mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta niat mengerikan mereka. (*)

Baca Juga: Mirip My Neighbor Totoro, 'Nian' Film Pendek Terbaru Lulu Wang Direkam Pake Kamera Smartphone

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest