Follow Us

Modder Ubah Zombie Jadi Barney di Demo Resident Evil: Village, Bikin Nggak Seram Lagi

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 17:10
Mod Barney, Demo Resident Evil: Village
Twitter @MarcosRCRE

Mod Barney, Demo Resident Evil: Village

HAI-Online.com - Resident Evil: Village merupakan game yang paling dinanti oleh para gamer. Bahkan, pada seri kali ini ada kemunculan karakter baru bernama Lady Dimitrescu yang misterius dan penyihir serta makhluk aneh lainnya.

Baca Juga: Resident Evil: Village Rilis 7 Mei 2021, Ini Sosok Lady Dimitrescu yang Bikin Penasaran

Belum juga Resident Evil: Village rilis, sudah hadir demo gamenya yaitu versi "Maiden" dan "Castle" di Playstation maupun PC yang dapat dimainkan para gamer.

Nah berbicara soal demo game ini ternyata ada yang unik nih, ada salah satu modder bernama Marcos RC baru-baru ini menghadirkan mod versi PC game Resident Evil: Village. Dia mengubah zombie yang ada dalam demo game menjadi sosok lucu yaitu Barney.

Diketahui video tersebut merupakan mod dari demo "Castle". Pada bagian basement kastil di demo game aslinya zombie yang mengerikan bakal menyerang tokoh utama atau player. Tetapi, saat tahu Barney yang mengejar player, rasanya bukan seram malah menjadi lucu dan kocak.

Baca Juga: Kalahkan Bigetron Alpha, EVOS Legends Raih Gelar Juara MPL Season 7

Marcos RC melalui Twitternya @MarcosRCRE menuliskan, "Waktuku bermain untuk demo telah selesai, tapi sebelumnya aku telah melakukan hal ini. Hahahaha," tulisnya pada Senin (3/5/2021), disertai gambar Barney yang lagi mengejar player.

Selain itu, dalam demo-nya player akan disajikan banyak hal baru dalam seri Resident Evil: Village. Baik itu dari segi item, musuh dan tampilan yang terkesan baru.

Tetapi, ada hal dalam seri kali ini yang membuat gamer teringat pada Resident Evil 4, seperti ada miniatur kastil yang mirip di RE 4.

Pastinya para gamer sudah nggak sabar untuk memainkan game yang sangat dinantikan sejak jauh-jauh hari ini. Menarik ditunggu, bagaimana cerita asli dan keseluruhan tampilan dari Resident Evil: Village. (*)

Baca Juga: Item Build Hero Ling RRQ Alberttt Berhasil Savage di MPL Season 7

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest