Follow Us

Jadi Fanboy Stray Kids, Ryan Reynolds Ingin Tanda Tangan Para Anggota

Ferry Budi Saputra - Kamis, 27 Mei 2021 | 17:00
Ryan Reynolds Tanda Tangani Botol Gin untuk Stray Kids
Twitter Ryan Reynolds/ @vancityreynolds

Ryan Reynolds Tanda Tangani Botol Gin untuk Stray Kids

HAI-Online.com - Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds menyatakan dirinya sebagai penggemar baru boy group K-pop Stray Kids.

Baca Juga: Kenapa Kpop Nggak Ada Kategori Penghargaan Khusus di Grammy? Ini Alasannya

Pada minggu lalu, Ryan Reynolds menjadi viral setelah dia bereaksi terhadap penampilan boy group K-pop selama di kompetisi reality TV Mnet Kingdom: Legendary War. Pada acara itu, grup ini telah membuat ulang adegan pembukaan film Deadpool (2016) saat bagian mashup mereka 'God’s Menu' dan BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU'.

Leader grup, Bang Chan berbagi kegembiraannya tentang reaksi Reynolds selama siaran V Live, “Aku tidak menyangka 'the one', the almighty one, Ryan Reynolds melihat penampilan kami. Itu benar-benar gila,” katanya dikutip dari Soompi.

Idola berdarah Korea-Australia itu mengungkapkan dirinya sangat menyukai Ryan Reynolds dan dia ingin tanda tangan dari aktor tersebut.

Reynolds segera menanggapi permintaan Bang Chan. Dia mengunggah melalui Twitter foto dirinya dengan sebotol gin yang bertanda tangan ditujukan kepada idola K-pop tersebut pada

“Pertama, aku punya tanda tanganku untukmu di sini, Bang Chan. Ini akan dikirimkan kepadamu minggu ini,” tulisnya.

Baca Juga: Bocoran Singkat dan Kata Sutradara Soal Munculnya BTS Korea di Serial Friends: The Reunion

“Kedua, sebagai penggemar baru @Stray_Kids, bisakah aku mendapatkan tanda tangan kalian? #NewFavouriteAustralian", tambahnya.

Kemudian di hari yang sama, akun Twitter resmi Deadpool juga memposting tangkapan layar dari merchandise film non-resmi yang dikenakan Bang Chan selama siaran V Live-nya. Reynolds kemudian berkomentar, "Mari kita berikan dia topeng sungguhan," tulisnya.

Baca Juga: Sebut Taiwan sebagai Negara, John Cena Minta Maaf kepada China

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest