Follow Us

Patrice Evra Ngecengin Liam Gallagher Pake Lagu Wonderwall 'Remix', Begini Liriknya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 01 Juni 2021 | 18:01
Evra Berdandan Seperti Liam Gallagher
Tangkapan Layar Twitter/ @Evra

Evra Berdandan Seperti Liam Gallagher

HAI-Online.com - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra mengejek Liam dan Noel Gallagher di Twitter menyusul kekalahan Manchester City di Final Liga Champions atas Chelsea.

Baca Juga: Noel Gallagher Tawarin Reuni Oasis Seharga 100 juta Euro, Liam: Gratisan Juga Jadi!

Manchester City yang didukung oleh kakak beradik itu kalah 1-0 dari Chelsea di final, Minggu (30/5/2021).

Evra memposting video di Twitter-nya yang memperlihatkan dirinya mengenakan wig dengan gaya mirip Liam dengan rambut dan kacamata yang mirip dikenakan sang vokalis di tahun 90-an.

Setelah bernyanyi 'Wonderwall', Evra kemudian berkata, “Liam! Dimana kamu? Apa kamu ingat menertawakanku ketika United kalah? Sekarang giliranmu. Janganlah cemburu.

"Aku cuma ingin mengatakan ini hari Senin yang spesial untukmu, Liam. Dan berhentilah mengatakan Manchester itu biru, aku punya lebih banyak trofi daripada yang klubmu miliki," ujarnya.

Baca Juga: Mantan Bassist Metallica Bakal 'Berkhianat' dengan Gabung ke Megadeth? Begini Kata Jason Newsted

Evra menyelesaikan video dengan bernyanyi 'Wonderwall' lagi, tetapi mengubah kata-katanya menjadi "Maybe you're gonna win it when I'm 90/And after all you're my noisy neighbor," ucapnya.

Liam dan Evra sebelumnya pernah berinteraksi di media sosial tahun lalu saat Manchester United kalah 6-1 dari Tottenham Hotspur. Evra menjadi komentator pertandingan tersebut untuk Sky dan mengatakan setelah pertandingan dia benar-benar marah dengan hasilnya.

Gallagher kemudian mentweet, "Patrice Evra ayolah kau tahu", Evra menjawab, "Tidak pernah!! City tidak akan pernah memenangkan Liga Champions. Begitu banyak rasa hormatku untuk musik milikmu, aku hampir bertengkar suatu hari dengan United Player karena aku memainkan Wonderwall sebelum pertandingan. Seperti halnya dirimu, PE," tulisnya. (*)

Baca Juga: Polemik European Super League Bikin Liam Gallagher hingga Tim Burgess Sempat Kesal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest