Follow Us

Swedish House Mafia Rilis Lagu Baru Pertamanya dalam Sembilan Tahun Terakhir, 'It Gets Better'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 21 Juli 2021 | 16:30
Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso - Swedish House Mafia
YouTube/ Swedish House Mafia

Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso - Swedish House Mafia

HAI-Online.com - Swedish House Mafia telah merilis lagu baru pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir berjudul 'It Gets Better'.

Baca Juga: Sukses Lahirkan Anak Pertama, Halsey Dapet Ucapan Selamat dari BTS Sampai Olivia Rodrigo

Supergrup EDM yang terdiri dari Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso dibentuk pada 2008. Mereka memutuskan berpisah pada 2013 setelah menyelesaikan dua album. Mereka mengatakan bahwa tidak ingin bekerja sama lagi dan merasa sudah waktunya untuk mengakhirinya.

Pada tahun 2018, ketiganya mengumumkan bahwa mereka akan reuni kembali untuk pertunjukan di Stockholm, Swedia, yang diikuti dengan penampilan utama di Creamfields 2019.

Siaran pers pada saat itu menyatakan, “Axwell, Sebastian Ingrosso dan Steve Angello sekarang telah memilih untuk melupakan masa lalu dan bersatu, tidak hanya sebagai Swedish House Mafia tetapi sebagai seniman dan yang lebih penting sebagai tiga sahabat dengan sebuah pesan,” tulis pernyataan tersebut.

Baca Juga: Beberapa Hal Yang Perlu Lo Tau Soal Album Baru Iron Maiden, 'Senjutsu'

Pada Rabu (15/7/2021), Swedish House Mafia telah merilis lagu baru 'It Gets Better'. Lagu itu merupakan musik baru pertama mereka sejak 'Until Now' pada September 2012.

Lagu baru yang menampilkan musik hebat dari trio itu muncul dari berbagai soundscape elektronik, disertai dengan serangkaian vokal yang memikat.

“It gets better baby/ I want you baby, yeah/ It gets better baby, whoo/ Let me love you,” bunyi lirik lagu tersebut, sebelum mencapai puncaknya disertai dengan nyanyian lembut.

'It Gets Better' disertai dengan video baru menakutkan yang disutradarai oleh Alexander Wessely.

Selain itu, Swedish House Mafia baru-baru ini juga telah menampilkan penampilan spesial di The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Album ke-9 Coldplay Music of the Spheres Siap Rilis Oktober 2021

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest