Follow Us

Hyoyeon Girls' Generation Sebut Lagu 'Into The New World' Sudah Ditulis Jauh Sebelum Debut

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:15
Hyoyeon Girls' Generation
Instagram/ @hyoyeon_x_x

Hyoyeon Girls' Generation

HAI-Online.com - Anggota Girls' Generation, Hyoyeon, telah mengungkapkan bahwa single ikonik yang rilis tahun 2007 berjudul 'Into The New World' ternyata ditulis jauh sebelum Girls' Generation melakukan debut.

Baca Juga: Girls' Generation Dikabarkan Bakal Reuni Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak 4 Tahun Terakhir

Dalam episode terbaru dari webs series IDDP 1theK Originals, Hyoyeon menanggapi komentar yang menyatakan single pertama Girls' Generation 'Into The New World' sebagai lagu terbaik dalam sejarah girl group.

Kemudian, Hyoyeon menyatakan kalau lagu itu sebenarnya ditulis tujuh tahun sebelum debut grup.

Penyanyi itu juga mengatakan bahwa lagu tersebut kemungkinan telah dibuat SM Entertainment untuk grup generasi pertama sebelum Girls' Generation seperti S.E.S, The Grace, M.I.L.K dan Shinvi.

“Ini sangat menarik! Lagu ini seperti bagaimana setiap pakaian memiliki pemiliknya,” ucap Hyoyeon saat mengingat sejarah lagu tersebut.

Baca Juga: Tonton Aksi Elton John Cover dan Menari Lagu BTS 'Permission to Dance'

Sementara itu, Hyoyeon, melakukan comeback-nya pada awal minggu ini dengan single solo barunya berjudul 'Second', yang dirilis di bawah naungan DJ HYO. Lagu dance pop tersebut juga menampilkan performance dari penyanyi sekaligus penulis lagu R&B Korea Selatan, BIBI.

Selain itu, Girls' Generation dilaporkan akan reuni kembali untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. Mereka bakal tampil di variety show Korea Selatan, You Quiz On The Block, yang dibintangi oleh pembawa acara, Yoo Jae-suk.

Sementara perwakilan tVN telah mengonfirmasi bahwa para anggota dan agensi masing-masing sedang dalam diskusi. Sedangkan, untuk tanggal siaran belum ditentukan. (*)

Baca Juga: TWICE Rilis Teaser untuk Single Bahasa Inggris Pertamanya 'The Feels'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest