Follow Us

Olivia Rodrigo Rilis Video Klip Lagu 'Brutal' dari Album 'Sour'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:05
Olivia Rodrigo di video klip Brutal
YouTube/ Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo di video klip Brutal

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo merilis video klip untuk lagu 'Brutal'. Lagu ini ada di album debutnya berjudul 'Sour' yang dirilis awal tahun ini.

Video klip 'Brutal' disutradarai oleh Petra Collins dan mengambil inspirasi dari Clueless. Dalam video klip itu menampilkan Rodrigo yang tak sengaja mematahkan pergelangan kakinya dalam kelas balet. Video itu juga menampilkan kegiatan di sekolah dan penayangan Instagram Live.

Seperti La La Land, akhir video itu menampilkan Olivia Rodrigo keluar dari mobil sambil bernyanyi dan akhirnya berdiri di atas mobil dengan penari balet yang mengelilinginya.

“Membuat video klip ini menjadi hal terbaik yang pernah aku lakukan,” tulis Olivia Rodrigo di Instagram pada Senin (23/8/2021).

Baca Juga: Ngabarin Kondisinya setelah Positif Covid-19, Corey Taylor: Masa-Masa Terberat Gue Udah Lewat

“Aku sangat berterima kasih kepada Petra Collins, yang terus-menerus memberikan inspirasi dan menyutradarai video ini dengan luar biasa. Semoga kalian menyukai videonya dan semua kecemasan pada masa remajaku lol,” tambahnya.

Pada awal bulan ini, Avril Lavigne memuji Olivia Rodrigo. Dia menyebut Olivia Rodrigo menciptakan lagu yang berisikan kejujuran dirinya ​​kepada banyak wanita muda yang masih menemukan jati diri mereka sendiri.

Menurutnya, lagu-lagunya adalah kebenaran tentang dirinya dan langsung bisa tahu tentang itu dari cara para penggemarnya menangkap setiap kata dalam lagu yang dia sampaikan.

Baca Juga: Dituduh Jiplak, Olivia Rodrigo Tanggapi Perbandingan Cover Albumnya dengan Courtney Love

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest