Follow Us

Review Sing 2, Film Animasi Musikal yang Menghibur dan Penuh Makna Kehidupan

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 Desember 2021 | 07:15
Sing 2
Illumination Entertainment

Sing 2

HAI-Online.com - Film animasi musikal Sing 2 bakalan hadir di bioskop Indonesia. Film ini merupakan sekuel dari film Sing yang dirilis pada 2016.

Sama seperti film sebelumnya, Sing 2 bakalan menampilkan aksi Moon dkk dalam sebuah petualangan baru.

Film ini disuradarai dan ditulis oleh Garth Jennings yang juga menggarap film sebelumnya. Selain itu, Garth Jennings juga mengisi suara dalam film ini sebagai Nyonya Crawley.

Baca Juga: Review The King’s Man: Film Sejarah Berlapiskan Kasih Sayang Ayah

Sing 2 menghadirkan banyak bintang ternama sebagai pengisi suara karakternya sebut saja Matthew McConaughey sebagai Buster Moon, Reese Whitherspoon sebagai Rosita, Scarlett Johansson sebagai Ash, Tori Kelly sebagai Meena, Taron Egerton sebagai Johnny, Nick Kroll sebagai Gunter, Halsey sebagai Porsha, dan Bono sebagai Clay Calloway.

Dalam trailer yang dirilis Illumination, menampilkan aksi Moon dkk pergi ke Redshore City untuk mengikuti audisi yang diadakan Tuan Crsytal. Namun, terlihat nggak semudah yang dibayangkan Moon, karena mereka harus mencari seorang bintang yang lama nggak muncul yaitu Clay Calloway.

Buat kalian yang penasaran dan ingin tau petualangan yang dilalui Moon dkk di Redshore City, langsung aja tonton film Sing 2 di bioskop XXI seluruh Indonesia mulai 5 Januari 2022.

Baca Juga: Review Clifford the Big Red Dog, Kisah Anjing Kecil Lucu yang secara Ajaib Berubah Jadi Besar

Sinopsis

SING 2
Illumination Entertainment

SING 2

Sing 2 menceritakan kisah Buster Moon yang telah sukses mengubah New Moon Theater menjadi teater lokal yang populer, tetapi Buster Moon ingin mengincar pencapaian yang lebih besar yaitu ingin membuat pertunjukan di teater milik Tuan Crystal yang megah di Redshore City.

Tanpa memiliki koneksi, Buster beserta timnya yaitu Rosita, Ash, Johnny, Meena, Gunter, dan Nyonya Crawley memutuskan untuk nekat datang ke Redshore City.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest