Follow Us

Elizabeth Olsen Ingin Marvel Hidupkan Kembali Romansa Wanda & White Vision

Tanya Audriatika - Sabtu, 07 Mei 2022 | 14:10
Paul Bettany and Elizabeth Olsen in WandaVision (2021)
imdb.com

Paul Bettany and Elizabeth Olsen in WandaVision (2021)

HAI-Online.com - Mungkin sebagian fans masih ingat WandaVision di Disney+ berakhir dengan kedua hero itu pergi ke tempat yang berbeda.

Wanda pergi ke hutan belantara dan mulai mempelajari Darkhold, sementara Vision yang nggak tahu pergi kemana, sekarang namanya udah berubah jadi White Vision.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Comicbook, aktris Elizabeth Olsen ini mengungkapkan kalau dia ingin pasangan itu bersatu kembali dan menyalakan kembali api romansa mereka.

“Saya selalu ingin ketemu lagi dengan wajah-wajah Paul Bettany yang dilukis,” tambah Olsen, dilansir dari Comicbook, Jumat (7/5/2022).

Terlepas dari keinginannya ini, Olsen mengungkapkan kalau dirinya nggak tahu apa yang akan terjadi di MCU di masa depan. Olsen mengira kalau justru para fans lah yang biasanya lebih mengerti alur ceritanya, meskipun belum diumumkan.

“Saya nggak tahu. Saya pikir penggemar biasanya punya ide bagus dan saya benar-benar nggak tahu kemana arahnya setelah ini, dan apa saja yang dilakukan MCU, karena saya nggak tahu apa rencana mereka,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Film dan Series MCU yang Wajib Lo Simak Sebelum Nonton Doctor Strange 2!

Bettany sendiri sebelumnya sudah beberkan kalau dia nggak tahu kapan akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe. Namun aktor itu sangat terbuka untuk kembali dan tampaknya pede kalau itu akan terjadi.

“Jawaban jujurnya itu, ya mungkin bukan jawaban yang jujur juga sih, tapi ini jawaban yang bakal saya berikan ke kalian, dan kalian hanya harus menerima jawaban ini. Jadi di akhir WandaVision, kalian lihat Vision terbang dan itu akhir yang janggal,” kata aktor itu sebelumnya.

“Dan Kevin Feige bukan seorang pria yang membiarkan endingnya seperti itu. Jadi saya berasumsi di beberapa poin saya akan mengenakan celana ketat dan jubah untuk adegan lainnya, tapi saya nggak tahu kapan itu terjadi,” tambahnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah diputar di bioskop, sementara WandaVision bisa disaksikan secara streaming melalui Disney+. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest