Follow Us

Harry Styles Ngaku Sempat Ikut Audisi Sebagai Elvis di Film Biopik Terbarunya

Tanya Audriatika - Senin, 23 Mei 2022 | 18:20
Harry Styles
HAI

Harry Styles

HAI-Online.com - Setelah terjun ke dunia film dengan Dunkirk, Eternals, dan yang terbaru, Don’t Worry Darling, Harry Styles baru saja mengungkapkan kalau dirinya sempat ikut audisi sebagai Elvis.

Melansir NME, Kamis (19/5/2022), Styles mengungkapkan kabar tersebut ketika dia tampil di SiriusXM Howard Stern.

Styles mengatakan kalau musik Elvis Presley ini sangat sakral.

Film biopik Elvis karya Buz Luhrmann ini dijadwalkan bakal rilis 24 Juni mendatang, dengan menggali hubungan antara King of Rock and Roll dengan manajernya Koloner Tom Parker, yang diperankan si Tom Hanks.

Dikisahkan selama lebih dari 20 tahun, mulai dari kebangkitan ikon rock and roll hingga ketenaran, hingga ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar budaya yang berkembang dan hilangnya keaslian Amerika.

“Elvis mungkin orang pertama yang gue kenal selain keluarga gue, pas gue masih kecil,” kata penyanyi Watermelon Sugar itu.

Baca Juga: Got a Long List of Ex-Lovers! 5 Lagu Taylor Swift Tentang Mantan!

Styles menilai Elvis punya sesuatu yang sakral di sekitarnya dan ini menjadi alasan dirinya mencoba audisi mengambil peran sebagai Elvis.

Ia menambahkan, selain dirinya tertarik dengan peran ini, ia merasa kalau sang sutradara memang merasa dirinya nggak cocok buat meranin ini ya nggak masalah juga.

“Kalo misalnya gue nggak cocok meranin ini, ya gue fine-fine aja, soalnya gue nggak mau bikin versi yang nggak sesuai ekspetasi mereka,” tambahnya.

Ketika audisi, Styles juga diminta buat re-create pertunjukan Elvis Las Vegas yang ikonik dan memerankan beberapa adegan.

Styles ngaku nggak merasa mirip sama Presley, dan nggak sakit hati karena mereka akhirnya milih Austin Butler buat menghidupkan peran itu.

Mantan bintang One Direction ini bakal rilis album studio ketiganya ‘Harry’s House’ mulai 20 Mei ini dan baru aja konfirmasi soal tur nya di Amerika Utara tahun ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest