Follow Us

Lewat TikTok, Taylor Swift Umumin Trek 8 dari Album 'Midnights' Berjudul 'Vigilante Shit'

Reinaldy Royani - Sabtu, 24 September 2022 | 10:05
Dalam serial TikToknya, 'Midnights Mayhem with Me', Taylor Swift umumkan trek ke-8 di album terbarunya
TikTok @taylorswift

Dalam serial TikToknya, 'Midnights Mayhem with Me', Taylor Swift umumkan trek ke-8 di album terbarunya

HAI-ONLINE.COM – Bulan depan, Taylor Swift akan ngerilis album terbarunya, ‘Midnights’. Lewat TikTok, doi ngasih sedikit bocoran tentang album ini.

Kali ini Taytay ngumumin judul trek ke-8 dari album ini akan berjudul ‘Vigilante Shit’.

Ini bukan kali pertamanya Swift ngumumin bocoran ‘Midnights’ di TikTok-nya. Doi bikin series video berjudul Midnights Mayhem with Me’ sejak 21 September kemarin.

“Aku tahu aku punya kebiasaan bocorin klu dan easter egg saat memberi kalian semua informasi tentang musikku, dan aku nggak akan mengelak soal itu,” ucap Swift sebelum mengenalkan series terbarunya.

Baca Juga: Pingin Jadi Sutradara Beneran, Taylor Swift: Gue Pingin Bikin Film Penuh Emosional

"Aku akan menggunakan device berteknologi canggih ini untuk membantuku membiarkan nasib untuk memilih judul trek mana yang akan aku umumkan," imbuhnya sambil memutar alat pengundi.

“I’m going to be using this technologically advanced device to help me allow fate to decide exactly what track titles I’m going to be announcing, and in what order,”

Swift sebelumnya mengumumkan title track dan lagu ke-13 di album ini sebelum mengunggah video TikTok bareng kocheng kesayangannya Meredith dan mengungkapkan ‘Vigilante Shit’.

Kira-kira lagunya bakalan kayak gimana ya sob?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest