Follow Us

Film '5CM' tembus 1 juta penonton!

Rian Sidik (old) - Minggu, 23 Desember 2012 | 06:59
Film 5CM tembus 1 juta penonton
Rian Sidik (old)

Film 5CM tembus 1 juta penonton

Satu lagi kabar gembira datang dari perfilman Indonesia! Film '5CM' yang diproduksi oleh Ram Soraya film, berhasil menembus angka 1 juta penonton hanya dalam waktu 10 hari dari awal penayangannya. Nah, dalam rangka merayakan keberhasilan tersebut, teman-teman film '5CM' pun mengadakan meet and greet dan nonton bareng seluruh para pemain, crew serta Konser Box Office oleh Nidji yang digelar Sabtu (22/12) bertempat di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Para pemain pun banyak yang nggak menyangka atas proses keberhasilan ini. Salah satunya adalah Fedi Nuril yang memerankan sosok Genta. Menurutnya, proses keberhasilannya ini adalah hasil kerja keras tim, dimana waktu yang dibutuhkan pada proses syuting selama di Mahameru ialah selama 17 Hari.

"Senang dan nggak nyangka banget, film '5CM' bakalan dapat apresiasi sebanyak ini. Yang jelas, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras tim selama ini. Dan gue kagum, di tengah industri film Indonesia yang sedang menurun, Film '5CM' mendapatkan tempat khusus di hati penonton. Bahkan banyak penonton yang menonton lebih dari satu kali." Bilang Fedi Nuril antusias

Wih, salut buat film '5CM'!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest