Follow Us

Joko Anwar Buka Suara soal Masa Depan Karakter Dian Sastro di Jagat Sinema Bumilangit, Dewi Api

Reinaldy Royani - Rabu, 16 November 2022 | 19:32
Joko Anwar beberkan masa depan karakter Dewi Api di Jagat Sinema Bumilangit
https://twitter.com/jokoanwar

Joko Anwar beberkan masa depan karakter Dewi Api di Jagat Sinema Bumilangit

HAI-ONLINE.COM – Produser Jagat Sinema Bumilangit, Joko Anwar akhirnya buka suara soal karakter Dian Sastro sebagai Dewi Api dalam film Sri Asih.

Walaupun cuma muncul beberapa saat, Joko ngasih bocoran soal masa depan karakter ini.

"Jagat Sinema Bumilangit ini bukan satu film yang berdiri sendiri, tapi satu kesatuan. Film pertama sampai terakhir itu satu kesatuan," kata Joko Anwar dalam acara gala premiere film Sri Asih di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Sutradara Gundala ini mengungkap kalo semua pemain yang terlibat dalam film yang dibintangi oleh Pevita Pearce ini akan punya kemungkinan dapet penceritaannya masing-masing.

Baca Juga: Dian Sastro Unggah Penampilannya Jadi Dewi Api di Film Sri Asih!

"Karakter yang muncul sebentar di dalam film, seperti Dewi Api, itu berarti bukan hanya selesai. Jadi semua pemain yang terlibat, suatu saat nanti mungkin akan ada penceritaannnya sendiri," papar Joko.

Sang aktris, Dian Sastro pun juga menjelaskan perannya sebagai Dewi Api.

"Ini kesempatan langka yang tidak bisa saya lewatkan. Tidak selalu kita menjadi peran utama. Bebannya berbeda. Enaknya dalam proyek ada asemble cast, kita kayak kompak dan terfokus ke cerita. Itu yang seru dalam penggarapan sebuah film," ungkap Dian Sastro.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest