Follow Us

Anya Taylor-Joy Pertama Kali Nyetir Mobil Langsung Ngedrift Buat Film Furiosa

Tanya Audriatika - Selasa, 06 Desember 2022 | 18:23
Anya Taylor-Joy pertama kali nyetir mobil langsung ngedrift buat film Furiosa.
Instagram.com/@anyataylorjoy

Anya Taylor-Joy pertama kali nyetir mobil langsung ngedrift buat film Furiosa.

HAI-Online.com - Anya Taylor-Joy mengungkapkan kalau pertama kali ia menyetir mobil yakni ketika nge-drift di film prekuel Mad Max: Fury Road, Furiosa.

Ketika di The Graham Norton Show, aktris The Menu ini bahas klip yang ia sempat unggah di Instagram pribadinya, @anyataylorjoy.

Dalam postingan tersebut, Anya terlihat melakukan drift (180 handbrake) yang merupakan bagian dari pelatihannya untuk Furiosa.

Baca Juga: Pakai Headset Pas Bawa Motor ke Sekolah, Pelajar SMK Tewas Tertabrak Kereta

“Yang benar-benar gila dan sedikit mengecewakan tentang itu adalah ini pertama kalinya gue naik mobil,” ujar Anya kepada Norton, ia juga menyebut saat itu dia bahkan belum punya SIM.

“Jadi gue gak punya SIM, gak bisa parkir paralel, gue nggak bisa ngendarain di jalan tol. Gue masih belum berani, tapi gue coba buat melakukan itu [drift]. Pada titik tertentu itu bakal berguna, asumsi gue aja,” lanjutnya.

Anya baru saja menyelesaikan syuting prekuel aksi terkenal George Miller di 2015, yang membuatnya memerankan versi muda dari Imperator Furiosa, yang sebelumnya diperankan Charlize Theron.

Dalam wawancaranya bersama IndieWire, ia menyebut proses syuting film Furiosa menjadi pengalaman “paling kotor” dan “paling penuh darah” dalam sepanjang karirnya.

Baca Juga: Anya Taylor-Joy Cerita Pernah Dibully Waktu Sekolah: Gue Sampai Dikunci di Loker

“Gue udah ada di planet yang berbeda selama tujuh bulan terakhir”.

“Gue pikir gue perlu istirahat dan coba mencerna apa yang terjadi selama tujuh bulan terakhir. Tapi gue sangat sangat bangga akan hal itu, dan sangat bangga dengan semua orang yang bekerja bareng gue, dan seberapa cintanya, usaha, dan kerja keras yang dilakukan untuk itu, gue seneng melihatnya,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, “Ini jadi film yang paling kotor dan paling penuh darah yang pernah gue alami, jujur aja. Di sini lah gue merasa paling nyaman. Jadi ya, Furiosa benar-benar takdir gue,” pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest