Follow Us

Alasan Maliq n D'Essential Pakai One-Take Rolling Camera di Dunia Sekitar.

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 Februari 2014 | 13:05
Alasan Maliq n D Essential Pakai One Take Rolling Camera di Dunia Sekitar
Rian Sidik (old)

Alasan Maliq n D Essential Pakai One Take Rolling Camera di Dunia Sekitar

Maliq n D'Essential tampil sederhana namun unik dalam video klip terbaru mereka, Dunia Sekitar. Dirilis sebagai bentuk single ketiga album Sriwedari, hanya menggunakan One take alias kamera rolling terus tanpa edit.

Jika diperhatikan, semua personil ada di setiap lantai sampai kembali lagi ke studio dimana video ini dimulai seperti yang pernah dilakukan Taylor Swift lewat We Are Never Ever Getting Back Together Tidak ada crew sama sekali, semua persiapan dilakukan dan dibuat oleh personil Maliq n D'Essential sendiri beserta team dari label independent mereka Organic Records.

Melalui rilisan pers, Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale, Ilman punya alasan tersendiri tentang pemilihan konsepnya. "Kita capek dengan berbagai macam konsep 'luar biasa', 'megah' dan lainnya, kita mau bermain-main dengan kreativitas dan sumber daya yang kita punya" jelasnya.

Cerita video klip ini sesederhana lirik lagunya, tetap senyum, tetap happy & bersyukur meskipun kita punya banyak masalah, karena itu semua serba bahagia di video klip ini. Berikut video klipnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest