Follow Us

Ini Surat Perpisahan Fil Thorpe-Evans dengan Neck Deep, Inspiratif!

Fadli Adzani - Kamis, 06 September 2018 | 15:01
Surat Perpisahan Fil Thorpe-Evans
HAI

Surat Perpisahan Fil Thorpe-Evans

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 4 September 2018, Fil Thorpe Evans menuliskan pesan perpisahannya dengan Neck Deep.

Setelah enam tahun menjadi bassist dari band pop punk asal Wrexham, Wales itu, Fil memutuskan untuk berpisah dari band.

Walau demikian, pertemanan mereka bakal terus berjalan, hanya saja, Fil nggak lagi ikut Neck Deep manggung dan rekaman.

Baca Juga : Sebentar Lagi Tur Amerika, Neck Deep Malah Ditinggal Sang Bassist

Sebelum resmi mengumumkan dirinya keluar dari Neck Deep, Fil menuliskan surat perpisahannya, yang kemudian diunggah oleh Neck Deep ke akun Facebook resmi mereka.

Berikut ini adalah surat perpisahan Fil dengan Neck Deep:

"Hari ini, dengan hati yang berat, aku mengumumkan perpisahanku dengan Neck Deep. Sebelum aku berbicara lebih jauh, aku nggak ingin meninggalkan ruang untuk berspekulasi dan aku bakal membuat semuanya jelas bahwa ini adalah keputusan yang positif, bukan negatif, nggak ada rasa sakit sekalipun.

Neck Deep telah menjadi sebuah mimpi kenyataan untukku. Kami meraih hal-hal yang sebelumnya kami sangka nggak bakal kami raih, dan aku akan selamanya bersyukur. Aku sangat kagum dengan waktu yang aku habiskan dengan Neck Deep dengan memori-memori positifnya.

Aku juga ingin mengatakan bahwa para personel Neck Deep sangat suportif dengan keputusanku, dan aku yakin bahwa mereka akan terus melaju dan mendominasi dunia tanpa ada masalah, aku bakal terus mendukung mereka.

Untukku secara pribadi, aku memiliki daftar panjang terkait mimpiku di musik, bisnis, dan bahkan keluarga yang ingin aku raih, dan aku rasa ini adalah saatnya aku lanjut ke fase berikutnya dalam hidupku, dan aku bisa melakukannya di luar band.

Setahun belakangan ini aku telah berkerja keras di belakang skena dalam waktu senggangku yang sedikit untuk mengerjakan proyek solo musikku di berbagai aliran musik, menulis, dan tentunya memproduseri diriku dan orang lain.

Ini menjadi kegemaranku dengan cepat dan berusaha jujur pada diriku membuat aku bisa berkomitmen penuh dengan hal-hal itu. Aku percaya bahwa setiap orang di luar sana harus menemukan kegemaran mereka dan berkomitmen sepenuhnya dengan itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest