Follow Us

Foto Sophia Latjuba Suapi Anak Ariel NOAH Bikin Baper, Ternyata Ayah Alleia Anata Akui Khawatir

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Desember 2021 | 16:46
Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.
Facebook Fans Ariel NOAH

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Fotokita.net - Foto artis cantik Sophia Latjuba menyuapi Alleia Anata Irham, anak Ariel NOAH bikin baper netizen di media sosial. Ternyata Ariel NOAH mengakui punya rasa khawatir terhadap perkembangan putri semata wayangnya itu.

Foto Sophia Latjuba menyuapi Alleia Anata itu sebetulnya potret lawas. Ketika itu, keduanya tertangkap kamera awak media ketika sedang bermain bersama. Saat tesorot kamera awak media, hubungan asmara antara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH juga sedang hangat.

Sekalipun tak pernah menyatakan secara langsung berpacaran, Sophia Latjuba selalu memamerkan kedekatan dengan mantan pentolan band Peterpan itu. Kemesraan keduanya juga sudah konsumsi publik hingga media massa. Namun, tak pernah ada pernyataan sejak kapan pastinya mereka menjalin kasih.

Foto Sophia Latjuba yang tampak akrab dengan Alleia Anata muncul pada 16 Februari 2015. Sehari sebelumnya, Sophia Latjuba terlihat mengajak anak Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia itu berjalan-jalan di taman kota di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketika itu Sophia juga mengajak Eva Celia, anaknya dari hasil pernikahan dengan musisi Indra Lesmana. Dalam kesempatan itu Manuella Natasha Aziza Villareqal, putrinya dari Michael A. Villareal juga turut serta.

Baca Juga: Disebut Ikut Terseret Video Ariel Noah, Foto Velove Vexia Menikah Diam-diam Bikin Heboh, Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Saat menikmati kesejukan taman kota, mereka berempat tampak harmonis selayaknya keluarga bahagia. Sophia pun terlihat sangat sayang terhadap Alleia, anak Ariel NOAH. Hal itu terlihat saat Sophia menyuapi Alleia beberapa sendok kue yang sengaja dia bawasebagai bekal camilan dari rumah.

"Ini, mau nggak?" tanya Sophia menawari Alleia sesendok kue. Seolah tak ingin kedua anak kandungnya cemburu, Sophia juga menawarkan kue untuk Eva dan Manuella. Namun, hanya Manuella yang mau disuapi, Eva terlihat malu.

Selain itu Sophia sempat kembali menyuapi Alleia dengan sebotol kecil jus buah yang dibeli di dalam area taman. "Ni, cobain," kata Sophia sembari meminumkan seteguk jus buah yang terdapat campuran kencur dan wortel itu ke Alleia. Namun, karena rasanya pahit, Alleia langsung memeletkan lidahnya.

Sophia tertawa melihat tingkah anak kekasihnya itu. Ketika itu, Sophia juga mengajak Alleia dan kedua putrinya bermain dengan seekor anjing yang dia bawa. Foto Sophia Latjuba menyuapi anak Ariel NOAH sudah bikin baper penggemar Boriel di media sosial. Mereka mengunggah ulang foto itu sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Baca Juga: Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest