Follow Us

Aduh! Ingin Memperbesar Ukuran Organ Intimnya, Pria ini Suntikkan Vaseline, Malah Berakhir Mengenaskan!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 21 September 2019 | 10:10
Serem! Pengen Memperbesar Ukuran Organ intimnya, Pria ini Suntikkan Vaselene ke dalam Organ Intim ini Malah Berakhir Mengenaskan!
Kolase: World of Buzz

Serem! Pengen Memperbesar Ukuran Organ intimnya, Pria ini Suntikkan Vaselene ke dalam Organ Intim ini Malah Berakhir Mengenaskan!

Suar.ID - Bagi beberapa pria, memiliki organ intim yang besar mungkin menjadi impiannya.

Ada berbagai cara untuk memperbesar organ intim pria, baik yang alami maupun melalui jalan medis.

Namun pria ini memilih untuk menyuntikkan Vaseline ke organ intimnya agar menjadi besar, namun yang terjadi malah hal mengerikan ini.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (19/9), seorang pria asal kepulauan Pasifik Selatan yang tak diketahui namanya ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak sehat dan gatal pada bagian organ intimnya selama lima hari.

Baca Juga: Ritual Tapa Pendem Mbah Pani Juwana Pati, Kuat Lima Hari Lima Malam Dikubur Tanpa Makan dan Minum

Dokter pun bertanya mengenai perilaku seksual pria tersebut dan mengetahui bahwa pria ini pernah menyuntikkan petroleum jelly ke organ intimnya dua tahun lalu.

Perlu diketahui petroleum jelly ini adalah bahan utama dari produk Vaseline.

Ilustrasi Vaseline
World of Buzz

Ilustrasi Vaseline

Setelah diperiksa dokter, pada organ intim pria ini telah mengalami pembusukan yang parah serta telah mengeluarkan nanah.

Pria ini pun segera dilarikan ke dalam ruang operasi dan menjalani dua kali operasi untuk menyelamatkan organ intim yang tersisa.

Baca Juga: Gara-gara Wanita Ini Muncul Acara Lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam Gagal, Sahila Menangis dan Lakukan Hal Ini

Source : Daily Mail

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest