Follow Us

Haikyuu Season 4 Episode 20: Spoiler dan Tanggal Rilis Bocor!

Adrie Saputra - Sabtu, 14 November 2020 | 14:15
Haikyuu season 4 episode 20
Econotimes

Haikyuu season 4 episode 20

Suar.ID - Turnamen Nasional sedang berlangsung dan Haikyuu season 4 episode 20 akan fokus pada pertandingan antara Karasuno dan SMA Inarizaki.

Ini akan menjadi kelanjutan permainan mereka saat memasuki set kedua.Inarizaki telah memimpin dengan banyak poin dan Karasuno melakukan yang terbaik untuk mengejar ketinggalan.

Baca Juga: Haikyuu Season 4 Episode 16: Spoiler, Tanggal Rilis dan Preview

Tampaknya tekad mereka mendorong mereka untuk bermain keras.Inarizaki menargetkan NishinoyaDi chapter 19, SMA Karasuno berjuang keras karena sepertinya akan sulit untuk membalikkan skor.

Baca Juga: Haikyuu Chapter 397: Benarkah Arc Terakhir akan Menuntun Penggemar pada Akhir dari Seri?

Inarizaki memimpin dengan lebih dari 10 poin dan para pemain rivalnya juga tidak dalam kondisi terbaiknya.Miya Atsumu juga mengincar Nishinoya Yu karena dia bermain dengan sangat buruk.

Strategi ini berhasil karena Karasuno terus kehilangan poin demi perolehan Inarizaki.

Kemudian lagi, Nishinoya menolak diredam oleh penghinaan dan kembali ke pengadilan dengan tekad baru.Sekarang Karasuno kembali bermain dan berjuang.

Mereka perlahan mengejar dan Inarizaki mencoba beralih ke strategi baru dengan memanggil kapten timnya, Shinsuke.Spoiler

Baca Juga: Komik Haikyuu Chapter 384: Baca Prediksi dan Tanggal Rilisnya di Sini!

Haikyuu!! season 4 episode 20 berjudul "Leader" dan berdasarkan ringkasan plot yang diposting di situs resmi Haikyuu, ritme tim Inarizaki dipatahkan oleh layanan Kageyama."Sekolah Menengah Karasuno secara bertahap mematahkan aliran dominasi Inarizaki dengan servis Kageyama,"

"Inarizaki melempar kapten Shinsuke Kita untuk menyesuaikan ritme yang terganggu ke Karasuno yang mendapatkan momentum."Seperti yang telah disebutkan dalam ringkasan di atas, servis Kageyama pada akhirnya telah merusak alur permainan rivalnya sehingga mereka bisa mengejar ketinggalan.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest