Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Beli Kebutuhan Otomotif Serba Diskon di Lazada, Cek Promonya di Sini!

Yussy Maulia - Selasa, 30 Maret 2021 | 16:27 WIB
Beragam promo dan voucher menarik di Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.
Beragam promo dan voucher menarik di Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

GridOto.com – Lazada Indonesia kembali menggelar festival belanja bertabur diskon dan voucher menarik. Kali ini, festival belanja dilangsungkan selama lima hari berturut-turut.

Acara yang bertajuk “Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan” tersebut telah berlangsung sejak Sabtu (27/3/2021) dan akan berakhir pada Rabu (31/3/2021).

Sebagai informasi, acara ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9. Perayaan ini juga dimeriahkan oleh acara puncak bertajuk “Lazada Super Party” yang digelar pada Jumat, (26/3/2021).

Meski acara puncak sudah dilaksanakan, keseruan perayaan ulang tahun Lazada belum berakhir. Masih ada rangkaian Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang memberikan keuntungan belanja berlipat-lipat.

Baca Juga: Bosch Hadirkan Promo untuk Suku Cadang Mobil Eropa, Tapi Belinya Lewat E-Commerce Ini

Selama festival belanja ini berlangsung, Anda dapat menikmati berbagai macam promo, mulai dari diskon hingga 99 persen, bonus dadakan senilai Rp 25 miliar, dan gratis ongkir tak terbatas ke seluruh Indonesia.

Anda juga bisa memanfaatkan Brand Mega Offer yang berlangsung pukul 19.00 – 00.00 WIB setiap harinya. Promo ini menyediakan diskon hingga 90 persen untuk produk-produk dari berbagai brand ternama di Indonesia.

Mau belanja dengan setengah harga? Nantikan Pesta Diskon Setengah Harga dan promo Serba 27 Ribu pada 29 Maret 2021. Terlebih, akan ada bonus free gift untuk produk pilihan.

Belum selesai, masih ada Pesta Harga Serba 9RB dan Serba 19RB pada 30 Maret 2021. Di akhir rangkaian, Anda juga bisa mendapatkan Clearance Sale di Bawah 99 Ribu pada pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Baca Juga: Diam-diam TVS Roda Tiga Ini Jadi Andalan Kurir Online Shop, Sudah Ribuan di Jakarta

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa