Follow Us

Baik-baik Minta Aurel dan Azriel soal Ini Sampai Air Matanya Tumpah, Raul Lemos Malah Dituduh Gila Hormat, KD Pasang Badan: yang Bagaimana sih?

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 04 Maret 2021 | 12:35
Baik-baik Minta Aurel dan Azriel Hormati Ibu Sampai Air Matanya Tumpah, Raul Lemos Malah Dituduh Gila Hormat, KD Pasang Badan: yang Bagaimana sih?
Kolase Instagram.com/azriel_hermansyah dan Instagram.com/krisdayantilemos

Baik-baik Minta Aurel dan Azriel Hormati Ibu Sampai Air Matanya Tumpah, Raul Lemos Malah Dituduh Gila Hormat, KD Pasang Badan: yang Bagaimana sih?

Sosok.ID - Drama keluarga yang terjadi antara suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup rumit.

Berawal dari komentar di media sosial, hubungan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah merenggang.

Santer dikabarkan, Raul Lemos bahkan sampai enggan menjalin hubungan dekat dengan kedua anak Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kejadian yang terjadi setelahnya pun bisa ditebak, perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya menyulut emosi netizen.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata di Kamera, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Ngaku Khilaf saat Tahu Pacari Raul Lemos saat Masih Jadi Suami Orang: Bilangnya Duda

Nama dan sosok Raul Lemos pun ikut terseret dan dituduh netizen menghalang-halangi hubungan ibu dan anak tersebut.

Raul Lemos bahkan dituding tak mau menjalin hubungan dekat dengan kedua anak tirinya hingga gila hormat.

Bagi Raul Lemos, tudingan netizen ini tentu saja membuatnya bingung.

Pasalnya, selama ini suami Krisdayanti itu telah melakukan segala cara untuk bisa mengakrabkan diri dengan kedua anak tirinya.

Baca Juga: Dicap Wanita Tak Setia, Krisdayanti Buka Suara Soal Tabiat Anang Hermansyah Hingga Buat Dirinya Pilih Raul Lemos: Dia Iri dengan Kesuksesan Istrinya

Bahkan Raul Lemos pernah menangis di hadapan Aurel dan Azriel.

"Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya nggak pernah nangis tapi saat itu saya peluk mereka, saya nangis. Air mata saya keluar," kata Raul Lemos seperti yang dikutip Sosok.ID dari podcast Deddy Corbuzier edisi 11 Juni 2020 lalu, Kamis (4/3/2021).

Source : YouTube, Grid Fame

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest