35 Kata Motivasi Weekend Masih Kerja, Tetap Aktif dan Produktif!

18 Februari 2023 07:00 WIB
Ilustrasi Kata Motivasi Weekend Masih Kerja
Ilustrasi Kata Motivasi Weekend Masih Kerja ( Freepik.com)

Sonora.ID - Weekend atau akhir pekan, identik dengan bebas dari pekerjaan, libur, istirahat, dan jalan-jalan bersama dengan keluarga, pasangan, atau sahabat.

Namun, di sisi lain masih ada orang-orang yang masih harus bekerja pada saat akhir pekan, ada tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga merelakan waktu akhir pekan untuk tetap bekerja dan produktif.

Pada kehidupan di kota besar, seperti Jakarta, hal ini sangat biasa terjadi, apakah kamu salah satunya yang tetap bekerja meski weekend?

Jangan patah semangat ya!

Baca Juga: 17 Kata Motivasi Hari Rabu, Weekend Masih Jauh, Yuk Semangat!

Berikut ini adalah 35 kata motivasi weekend masih kerja, tetap aktif dan produktif!

  1. Mengapa tidak mencoba merilekskan pikiran Anda yang bermasalah dengan berjalan-jalan di taman, atau melakukan perjalanan hiking akhir pekan bersama keluarga atau teman dan menikmati pemandangan? Itu pasti bisa memberikan keajaiban bagi pikiran dan jiwa yang lelah." - E.L. Herndon
  2. "Biasakan bangun pagi dan pagi-pagi sekali di akhir pekan. Mengapa membuang-buang waktu yang sangat berharga di tempat tidur?" - Marilyn Vos Savant
  3. "Jika Anda merasa stres selama seminggu, lebih penting lagi Anda fokus pada apa yang ingin Anda lakukan di akhir pekan, jangan membawa pulang pekerjaan." - Kate Summers
  4. "Minggu adalah hari ketika saya bersiap untuk minggu depan dengan membuat daftar yang harus dilakukan dan mendapatkan kembali energi agar selalu bersemangat."
  5. "Tetapi Anda memiliki pilihan tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Menyeimbangkan apa yang perlu Anda lakukan dengan apa yang ingin Anda lakukan dapat mengarah pada kebahagiaan dan kesuksesan." - Stephen Hall
  6. "Apakah hidup Anda memiliki tujuan? Apakah kamu menyumbangkan sesuatu yang berguna bagi dunia ini, atau hanya mengacak-acak kertas, membenturkan keyboard, dan pulang ke kehidupan mabuk di weekend?" - Tim Ferris
  7. "Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!"
  8. "Minggu: Mari ingat berkah seminggu."
  9. “Selalu buat akhir pekanmu bersinar dengan senyum dan kebahagiaan!"
  10. "Mari awali Minggu ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi dan selamat hari Minggu yang indah."
  11. "Meskipun hari Minggu adalah hari libur, jangan sampai Anda terlena oleh rasa malas dan tidak beraktivitas sama sekali."
  12. "Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Happy sunday guys!"
  13. “Tinggalkan semua masalah dan kekhawatiranmu dan semoga weekend-mu menyenangkan!"
  14. “Jika kamu tidak mengejar apa yang kamu inginkan, kamu tidak akan pernah mendapatkannya. Jika kamu tidak bertanya, jawabannya selalu tidak. Jika kamu tidak melangkah maju, kamu selalu di tempat yang sama."
  15. "Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi di saat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas."
  16. "Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin."
  17. "Mulailah akhir pekan yang indah ini dengan hati yang bersih. Mulailah tanpa keraguan, air mata, ketakutan, atau kekhawatiran."
  18.  "Akhir pekan yang terbuang bukanlah akhir pekan yang sia-sia."
  19. "Semoga weekend-mu menyenangkan! Lakukan apa yang membuatmu tersenyum dan bahagia!"
  20. “Akhir pekan ini, renungkan minggu luar biasa dan produktif yang Anda alami dan pikirkan bagaimana Anda akan mengatasinya minggu depan."
  21. "Jadikan setiap momen dalam hidupmu penting dengan melakukan yang terbaik, untuk menjalani hidup yang hebat."
  22. "Luangkan waktu akhir pekan ini untuk renovasi rumah; tingkatkan sikap Anda terhadap keluarga Anda." - Bo Bennett
  23. . "Untuk memiliki akhir pekan panjang yang produktif, Anda perlu ingat untuk bangun lebih awal, menghirup udara segar, menetapkan jadwal untuk diri sendiri, dan berorientasi pada tujuan."
  24. "Pisau harus diasah agar tetap tajam. Liburan sejenak akan mengasah ketajaman Anda dalam melakukan segala pekerjaan."
  25. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy weekend."
  26. "Selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari dan dirasakan setiap hari Minggu."
  27. "Selamat pagi. Mulailah dari mana Anda berada, gunakan apa yang Anda miliki, lakukan apa yang Anda bisa. Selamat hari Minggu."
  28. "Hari Minggu yang dihabiskan dengan baik menghasilkan satu minggu yang penuh dengan berkat."
  29. “Jangan sia-siakan satu hari Minggu. Jika Anda tidak menyia-nyiakan hari Minggu, kemungkinan besar Anda tidak akan membuang hari Senin, Selasa, dan Rabu."
  30. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."
  31. “Selamat hari Minggu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."
  32. "Secangkir kopi, musik lembut, dan film favorit, ayo buat akhir pekan ini berkesan. Selamat berakhir pekan!"
  33. "Saya selalu senang bertemu teman terbaik saya, dan teman saya adalah akhir pekan saya." - Debasish Mridha
  34. "As the letters begin with A B C, so as the digits start with 1 2 3. All the music composed with do-re-mi, and the best friendship made with you and me. Wish you a nice weekend!"
  35. "Ku berharap kebahagiaan dan kedamaian untukmu akhir pekan ini. Jangan stres di akhir pekan."

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 6 Cat Cafe di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Para Pencinta Kucing!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.