Follow Us

Big Hit Entertainment Kena Teguran dan dalam Investigasi oleh Pemerintah Metropolitan Seoul Karena Pelayanan Buruknya di Toko Online

Hinggar - Kamis, 04 Februari 2021 | 13:32
Big Hit Entertainment
kpop profiles

Big Hit Entertainment

GridStar.ID - Big Hit Entertainment dikabarkan sedang diselidiki oleh Pemerintah Metropolitan Seoul terkait toko online 'Weverse Shop' miliknya.

Dalam laporan yang disampaikan pada Rabu (03/02), Pemerintah Metropolitan Seoul merilis peringatan untuk Big Hit Entertainment.

Peringatan ini diberikan usai banyaknya keluhan dan kerusakan konsumen terkait dengan 'Weverse Shop'.

Baca Juga: Berita Kpop, Lama Absen Suga BTS Berencana Hadir dalam Acara Konser Akhir Tahun 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE

Seperti yang diketahui, Weverse Shop secara eksklusif menjual album, berbagai barang dan tiket konser artis dari Big Hit.

Pemerintah Metropolitan Seoul mengungkapkan bahwa ada total 137 keluhan konsumen terkait Weverse Shop yang dilaporkan pada Mei 2020 hingga akhir Januari 2021.

Keluhan tersebut meliputi cacat produk (41,7%), pengembalian dan pengembalian uang (33,6%) , dan keterlambatan pengiriman (13,8%).

Baca Juga: 56 Pekerja Konstruksi yang Garap Gedung Baru BigHit Entertainment, Agensi dari BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Kami menanganinya sesuai prosedur. Sudah ada 30 keluhan baru terkait Weverse Shop di tahun baru," ungkap seorang pejabat kota.

Terkait dengan hal tersebut, Big Hit Entertainment memberikan penjelasannya.

Mereka meminta maaf terkait dengan masalah yang dialami konsumen dan akan memperbaiki layanan yang dilakukan ke depannya.

Baca Juga: Big Hit Label Akan Gandeng Halsey dan Steve Aoki di Konser Tahun Baru

"Kami mohon maaf kepada konsumen yang telah direpotkan. Sejak peluncuran Weverse Shop pada tahun 2019, kami terus berupaya untuk meningkatkan layanan pelanggan.

Kami secara aktif menindaklanjuti keluhan tersebut. diterima," ungkap perwakilan Big Hit Entertainment. (*)

Source : Kstarlive

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest