Follow Us

Sempat Drama di Masa Lalu, Perasaan Jessica Iskandar untuk Richard Kyle Setelah Batal Menikah Terkuak, Melaney Ricardo: 'Jadi Kalau Suatu Saat.....'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 01 April 2021 | 12:28
Jessica Iskandar
Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar

GridHITS.id - Perasaan Jessica Iskandar untuk Richard Kyle rupanya sudah sampai di tahap yang seperti ini.

Perasaan Jessica Iskandar untuk Richard Kyle terungkap saat dirinya jadi bintang tamu di konten Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, setelah berpisah dengan Richard Kyle, wanita yang kerap disapa Jedar itu memilih pindah ke Bali.

Baca Juga: Tengah 'Kasmaran' dengan Jessica Iskandar, Begini Nasib Akhir Rencana Pernikahan Michael Yukinobu de Fretes dengan Sang Pacar: 'Itu Enggak Terlalu Penting'

Bersama sang putra, El Barack, ia pun memulai hidup baru di Bali yang sudah berjalan selama beberapa bulan.

Namun beberapa hari belakangan ini Jedar terlihat ada di Jakarta, diketahui saat ia jadi bintang tamu di berbagai program.

Kini bersama Melaney Ricardo ia membahas soal bagaimana hubungannya dengan Richard Kyle saat ini.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "JEDAR BLAK BLAKAN! VINCENT ATAU NOBU!?" yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Istri dari Tyson Lynch itu sempat bertanya soal kondisi Jedar dan juga mantannya, Richard Kyle."Terakhir sih kita sudah damai banget. Maksudnya, selama ada masalah itu kita enggak pernah ribut-tibut.

Baca Juga: Bak Siratkan Kecemburuan, Ini Jawaban Sinis Gisel Saat Ditanya Soal Hubungan Nobu dan Jessica Iskandar yang Ramai Dibicarakan: 'Nanti Saya Tanya'

Melaney Ricardo ngobrol santai dengan Jessica Iskandar
YouTube/Melaney Ricardo

Melaney Ricardo ngobrol santai dengan Jessica Iskandar

Terakhir itu ya udah, kalau memang udah enggak bisa ya udah, mau gimana lagi.Aku berusaha yang terbaik tapi kalau enggak bisa ya enggak apa-apa. Udah ikhlas sih," jawab Jessica Iskandar dengan lantang.Melaney Ricardo pun bertanya bagaimana jika Jedar melihat mantannya itu bersama wanita lain.

"Jadi kalau suatu saat di sosial media misalnya, kamu lihat Richard sama orang lain, kamu udah enggak apa-apa?" tanya Melaney Ricardo."Aku sudah ikhlas. Kalau bikin dia happy, I'm happy too. Justru kalau bisa, harusnya aku mendoakan dia untuk selalu bahagia.

Baca Juga: Akui Kedekatannya dengan Jessica Iskandar Terjalin Sejak Lama, Nobu Beberkan Nasib Kekasih Sampai Rencana PernikahannyaBagaimana pun juga kan dia juga baik sama aku," tandas Jessica Iskandar.

Wah ternyata Jedar merupakan wanita yang cukup tegar ya, kita doakan yang terbaik untuk ibu dari El Barack ini.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest