'Afgan Rossa Concert 2021'
'Afgan Rossa Concert 2021' ( Tribunnews.com)

Rossa dan Afgan Gelar Konser Virtual

18 Februari 2021 16:04 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza memenuhi ekspektasi penggemar yang ingin mereka tampil bareng di panggung yang sama, pada awal tahun 2021.

Rossa dan Afgan Syahreza dijadwalkan kolaborasi dalam konser bertajuk 'Afgan Rossa The Concert 2021'.

Konser tersebut diselenggarakan Inspire Production dan Langit Musik secara daring dan berbayar, pada 27 Maret 2021 di Tiket Live atau website Tiket.com.

"Setelah kami melakukan konser, memang request dari warganet mereka meminta konser Afgan dan Rossa di konser perdana ini," kata Dedi Suherman dalam jumpa pers virtual 'Afgan Rossa Concert 2021', Selasa (16/2/2021).

Dedi menambahkan, konser tersebut merupakan pengembangan dari program musik 'Bisik' yang dipandu oleh Rossa sejak Agustus 2020 lalu.

"Karena responnya baik, muncul lah ide ini dua minggu lalu. Hasilnya ya masyarakat pengin menyaksikan Rossa dan Afgan konser," ucapnya.

"Permulaannya memang Afgan, karena mengambil dari bintang tamu yang pernah ada di Bisik. Ya banyak yang request jadilah Afgan dan Rossa," tambah Dedi Suherman.

Rossa di waktu yang sama membenarkan ucapan Dedi Suherman. Ia menyebut kalau ide ini terjadi secara mendadak dan dimatangkan dalam dua minggu ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rossa dan Afgan Gelar Konser Virtual, Tiketnya Rp 50 Ribu, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/02/16/rossa-dan-afgan-gelar-konser-virtual-tiketnya-rp-50-ribu.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm