Shin Hyun Bin Akan Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Chaebol Family’s Youngest Son
Shin Hyun Bin Akan Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Chaebol Family’s Youngest Son ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Shin Hyun Bin Akan Jadi Lawan Main Song Joong Ki

3 Juni 2021 15:39 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Shin Hyun Bin kabarnya akan dipertemukan dengan aktor tampan Song Joong Ki dalam drama Korea baru.

Dikutip dari Soompi, Kamis (3/6/2021), seorang perwakilan industri menyebut, Shin Hyun Bin telah casting untuk peran utama dalam drama JTBC baru yang berjudul Chaebol Family’s Youngest Son.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Shin Hyun Bin, Yooborn Company telah membenarkan.

“Dia telah menerima tawaran casting untuk drama Chaebol Family’s Youngest Son dan saat ini sedang meninjau (tawaran drama itu),” ucap pihak Yooborn Company.

Chaebol Family’s Youngest Son diangkat dari web novel bertajuk sama.

Drama ini mengisahkan tentang seseorang yang terbunuh setelah dijebak dan dituduh melakukan penggelapan uang di keluarga chaebol alias kaya raya.

Padahal, ia telah setia mengabdi kepada keluarga tersebut selama lebih dari 10 tahun. Orang ini kemudian lahir kembali sebagai anak bungsu di keluarga chaebol.

Ia berencana membalas dendam dan berniat mengambil alih kekuasaan keluarga ini. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Song Joong Ki tengah dalam diskusi untuk membintangi drama Korea ini sebagai tokoh utama, Jin Do Joon.

Lee Sung Min juga tengah mempertimbangkan tawaran main dalam drama ini.

Shin Hyun Bin telah ditawari peran sebagai jaksa bernama Seo Min Young yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Seo Min Young adalah karakter yang rela menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan. Seo Min Young dan Jin Do Joon akan terlibat dalam hubungan antara cinta dan kebencian.

Shin Hyun Bin sendiri telah tampil dalam sejumlah drama dengan aktingnya yang mengesankan, yakni Confidential Assignment, Seven Years of Night, Sunset in My Hometown, Beasts Clawing at Straws dan Hospital Playlist.

Chaebol Family’s Youngest Son kabarnya mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Sementara, drama ini direncanakan akan dirilis pada 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shin Hyun Bin Akan Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Chaebol Family’s Youngest Son", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/112532766/shin-hyun-bin-akan-jadi-lawan-main-song-joong-ki-di-chaebol-familys?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm