One Direction
One Direction ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Liam Payne Isyaratkan One Direction Bakal Reuni ?

7 Juni 2021 09:36 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Liam Payne rupanya mengisyaratkan grup vokal One Direction bakal bereuni.

Melansir dari E!, Jumat (4/6/2021), Payne baru-baru ini melakukan Instagram live dengan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemarnya. Salah satunya mengenai hubungan dengan Harry Styles.

"Ya, saya memang berbicara dengan Harry, dan itu sangat menyenangkan," kata Liam.

“Dia menelepon saya karena dia memiliki indera keenam, karena jika saya sedang berjuang atau jika salah satu dari kami dalam kesulitan, saya merasa seperti itu,” tambah Liam Payne. Liam Payne mengakui ada sebuah obrolan indah antara dia dan Harry Styles.

"Saya berbicara dengannya dan itu adalah pertemuan yang benar-benar indah. Dan aku punya banyak cinta untuk pria itu. Dia hebat, dia benar-benar hebat,” tutur Liam.

Untuk diketahui, Liam dan Harry, bersama dengan Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson, membentuk One Direction di London pada 2010 lalu.

Sejak debut, mereka telah meraih banyak penghargaan dan mendapatkan banyak penggemar.

Saat itu, One Direction menjadi salah satu grup vokal paling populer dalam enam tahun setelah mereka bubar.

Hingga akhirnya kelima personel One Direction memutuskan untuk solo karier pada tahun 2016 yang awalnya dimulai dari Zayn pada tahun 2015.

“Terkadang sulit dalam posisi ini, Anda menonton cerita orang dari jauh. yang dulu sangat kamu kenal,” ucapnya.

"Itu bisa sulit ketika Anda merasa seperti ada bagian dari diri Anda yang hilang bersama mereka pada saat itu, saya kira. Dan saya pikir kita semua pernah merasakan ini di waktu yang berbeda,” katanya lagi.

Kemudian, Liam menyinggung soal reuni dari One Direction. "Aku ingin kita masuk ke kamar di beberapa titik. Saya pikir itu akan menjadi yang terbaik,” ujar Liam Payne.

“Kami semua sudah mengatakannya di luar, tetapi kami tidak mengatakannya satu sama lain. Ada sebuah lagu di suatu tempat. Seseorang tuliskan itu!" ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liam Payne Isyaratkan One Direction Bakal Reuni? ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/195123566/liam-payne-isyaratkan-one-direction-bakal-reuni?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm