Emoji wajah tanpa mulut.
Emoji wajah tanpa mulut. ( HAI Online)

Udah Tau, Belum? Inilah Arti Sebenarnya Emoji Wajah Tanpa Mulut

13 Juli 2021 07:36 WIB

SonoraBangka.ID

Emoji udah jadi elemen pelengkap yang sering digunakan ketika berkirim pesan teks, baik di media sosial atau aplikasi chat messenger

Hingga 2021 ini, tercatat ada 3.353 emoji di database Emojipedia. Ribuan bentuk emoji ini meliputi berbagai raut dan ekspresi wajah, hingga beragam bentuk objek termasuk hewan, makanan, buah-buahan, alat musik, dan sebagainya. 

Saking banyaknya emoji yang ada, khususnya emoji raut wajah, pengguna kerap kali nggak mengetahui nama dan arti dari emoji yang digunakan atau yang kerap diterima dari lawan bicara. 

Salah satunya emoji wajah tanpa mulut. Sebenarnya apa sih arti sebenarnya dari emoji wajah yang isinya cuma dua bola mata tersebut?

Jadi, menurut laman Emojipedia, emoji wajah berwarna kuning dengan mata terbuka dan tanpa mulut ini, disebut sebagai emoji face without mouthblank face, atau silence

 Emoji ini memang umumnya digunakan untuk menggambarkan rasa speechless, keheningan, bahkan kerendahan hati. 

Selain itu, emoji ini juga bisa digunakan untuk menyampaikan rasa sedih, kecewa, maupun frustrasi.

Jadi, emoji wajah tanpa mulut ini bisa aja punya makna yang beragam.

Namun dilihat dari bentuknya yang tanpa mulut, spechless emang menjadi gambaran yang paling pas buat mengekspresikan perasaan tersebut. 

Kalo kalian sendiri, sering pake emoji ini buat apa nih, sob? (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm